Toko Daging Washington Jual Daging Halal untuk Dukung Mahasiswa Muslim

299
PNW Halal Meats (Foto: About Islam)

Washington, Muslim Obsession Pilihan makanan halal bagi siswa Muslim di Barat menimbulkan beberapa tantangan, terutama di beberapa universitas. Karena orang Muslim hanya boleh makan daging halal.

Di kota Pullman di Washington, seorang profesor Muslim berusaha membuat hidup lebih mudah bagi siswa Muslim dan bagi yang membutuhkan.

“Daging halal adalah salah satu persyaratan budaya dan agama bagi Muslim untuk makan,” kata Mohammed R. Islam, profesor Ilmu Tanaman dan Tanah Universitas Negeri Washington dan pemilik Daging Halal PNW, seperti diberitakan The Daily Ever Green, Kamis (30/1/2020). 

PNW Halal Meats adalah satu-satunya toko di Pullman yang menyediakan pilihan makanan halal untuk siswa Muslim. Profesor Islam, Presiden Pullman Islamic Center, membuka PNW Halal Meats pada Maret 2010 untuk menyediakan daging halal bagi komunitas Muslim di Pullman, Moscow and the Palouse.

Pekerjaan diperluas untuk menyediakan daging halal di kota-kota lain seperti Pullman, Spokane, Tri-Cities, Seattle, Portland dan bahkan kota-kota di Montana. 

“Kami memberikan daging halal yang sama yang kami jual kepada kalian semua,” ujar Profesor Islam, yang juga direktur sosial dari Feed the Hungry Programme yang diselenggarakan oleh umat Muslim Amerika Utara (MUNA). (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here