Tiga Posko Logistik Parmusi Bagikan 10 Ribu Makanan dan Minuman

461
Posko Parmusi 1
Salah satu Posko Logistik Parmusi di Monas. Foto: Nurbowo/Forjim.

Jakarta, Muslim Obsession – Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) menyiapkan Posko Logistik untuk berkontribusi dalam Milad Agung dan Reuni Akbar 212 di Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Sabtu (2/12/2017).

Sekitar 10 ribu kotak makanan dan minuman disiapkan Ormas Islam yang mengusung tagine “Connecting Muslim” dengan berbasis dakwah, sosial, ekonomi, dan pendidikan tersebut.

Menurut Ketua Umum Parmusi, H. Usamah Hisyam, Ormas Islam pimpinannya itu mendukung penuh kegiatan ini secara terbuka. Parmusi menurunkan 175 laskar untuk ikut mengamankan Milad Agung dan Reuni Akbar 212.

“Bahkan dari laporan berbagai daerah, diperkirakan akan hadir kader dan simpatisan Parmusi sekitar 7.000 jamaah,” ujar Usamah, Jumat dini hari (1/12/2107).

Parmusi juga menyiapkan 10.000 nasi kotak dan air mineral yang akan ditempatkan di tiga posko di pintu masuk Monas bersama dengan panitia dan ormas Islam lainnya.

Posko logistik Parmusi berada di tiga titik, yakni Posko 16 yang berada di Jl. Veteran (Pertamina dan Masjid Istiqlal), Posko 24 yang berada di sekitar Patung Pak Tani/Perusahaan Gas Negara, dan Posko 29 yang terletak di sekitar Patung Kuda. (Fath)

Posko Parmusi
Tiga Posko Logistik Parmusi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here