TGB Sosok Tepat Jadi Pemimpin Indonesia

774
Gubernur NTB Zainul Majdi
Gubernur NTB ZainulMajdi (Photo: Muslim Obsession)

Jakara, Muslim Obsession – Nama Gubernur Nusa Tenggara Barat, Zainul Majdi, terjaring dalam survei Lingkaran Survei Indonesia (LSI) sebagai sosok yang layak maju ke pentas politik nasional dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Sejalan dengan itu, alumni Al-Azhar mendorong pria yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) itu maju di Pilpres 2019.

“Tuan Guru Bajang adalah sosok yang dinilai tepat untuk menjadi pemimpin Indonesia. untuk bisa membangun harus ada stabilitas nasional. Stabilitas nasional itu ada pada saat saya memandang bahwa TGB ini adalah seorang ulama yang sekaligus adalah sebagai umara,” kata Sidqon Maesur, di Hotel Sofyan, Jakarta, Rabu (21/2/2018).

Sidqon memandang TGB selain dia sosok cendikiawan muslim yang aktif berdakwah, dia juga terlihat mampu untuk mengurus pemerintahan. Keseimbangan itulah yang kemudian diharapkan TGB bisa berkiprah di level yang lebih tinggi lagi di tingkat nasional.

Menanggapi hal itu, Zainul Majdi belum bisa memastikan ikut pencapresan dirinya. “Saya ini orang muslim, jangankan untuk lebih dari setahun, kan besok kita ngga tahu apa yang terjadi besok, semoga diberi yang terbaik dan selanjutnya Allah yang menentukan, sejarah juga akan mengarahkan seperti apa,” ujar TGB. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here