TGB Sebut Banyak Orang Baik di Sekitar Jokowi

885
Tuan Guru Bajang (TGB) (Foto: Edwin Budiarso)

Jakarta, Muslim Obsession – Politisi Golkar, mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang M Zainul Majdi atau akrab disapa TGB mengaku memilih Jokowi lantaran orang-orang yang di sekitarnya adalah orang baik.

Hal itu dikatakannya dalam postingan media sosial Instagram miliknya dengan akun @tuangurubajang, Jumat (12/4/2019).

“Bukan Pak Jokowi nya, tapi orang-orang yang ada disekitar beliau, saya sering mendengar ungkapan ini, dalam Islam kita diajarkan untuk selalu berpandangan positif melihat di sisi baik, kenapa mendahulukan melihat orang-orang tidak baik,” tulis TGB dalam postingannya.

Tak hanya itu, TGB juga menunjukan orang-orang baik yang bersama Jokowi dari kalangan Ulama dan Habib yang sudah malang-melintang puluhan tahun menysiarkan Islam.

“Mari kita melihat orang-orang yang baik yang ada bersama Pak Jokowi pendukung beliau, ada Maulana Habib Lutfi, Romo Kiai Maemun Zubair, Kiai Anwar Mahrus, dan ribuan Ulama dan Habib di tanah Jawa yang puluhan tahun berdakwah mensyiarkan Islam membangun keimanan umat,” tuturnya.

“Di Sumatera ada Syeh Ali Marbun, di Sulawesi ada Anri Guruta, Kiai Haji Sanusi Baco, di Lombok ada Tuan Guru Turmudzi Badarudin, Tuan Guru Yusuf Makmun, di tanah Kalimantan, di Maluku dan diseluruh penjuru sudut-sudut Nusantara banyak orang-orang baik yang bersama Pak Jokowi,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here