Tertangkap Basah Menari di Depan Masjid, Dua Turis Wanita Meminta Maaf

514
Masjid Kota Kinabalu (Foto: Istimewa)

Kota Kinabalu, Muslim Obsession – Baru-baru ini dua wisatawan muda yang diidentifikasi berasal dari Tiongkok, tertangkap basah tengah menari tak senonoh di depan Masjid Kinabalu Malaysia. (Baca: Dua Turis Menari Tak Senonoh di Depan Masjid Kinabalu)

Saat ditanya mengapa mereka melakukan hal tersebut, keduanya mengaku tidak sadar.

“Mereka meminta maaf dan mengatakan bahwa mereka tidak sadar. Mereka memberi alasan bahwa masjid itu terlalu indah. Karenanya, mereka ingin membuat klip video tari menggunakan masjid sebagai latar belakangnya,” ujar salah satu narasumber kepada Borneo Post, Selasa (26/6/2018).

Menurut pengakuannya, dari 40 turis yang datang dengan bus pariwisata, hanya 10 orang yang memutuskan untuk memasuki masjid kota Kinabalu.

Insiden bermula ketika pemandu wisata kembali ke bus setelah memimpin 10 wisatawan ke area masjid. Kemudian, dua turis perempuan yang berpakaian minim sudah berada di tengah-tengah tarian mereka yang tersinkronisasi.

“Mereka semua masih muda, di usia 20-an. Pemandu juga sempat bertanya mengapa mereka menari seperti itu. Meskipun mereka sudah diberitahu bahwa masjid adalah tempat suci,” ungkapnya.

Masjid Kinabalu merupakan salah satu dari 10 Masjid Apung Tercantik di Dunia. Menurut manajemen, rata-rata 1.000 wisatawan mengunjungi tempat wisata populer Masjid Kinabalu setiap harinya. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here