Terkuak, Nikita Mirzani Ungkap Proses Hijrahnya Kenakan Hijab

263
Nikita Mirzani berhijab (Foto: Instagram)

Jakarta, Muslim Obsession – Baru-baru ini dunia selebritis tanah air dikejutkan dengan kabar berhijrahnya Nikita Mirzani. Aktris yang kerap mengenakan pakaian minim ini, akhirnya memutuskan berhijab.

Di hadapan awak media Niki mengungkapkan proses hijrahnya. Wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 tersebut mengaku sudah merasakan sinyal hijrahnya itu sejak sebulan lalu.

“Pas buka lemari, mau pakai baju seksi, kayaknya risih gitu. Tapi coba lagi paksain, tapi kok risih ya, gak enak. Di badan tuh kayak udah gak nyatu. Dari sana aku udah mulai pakai pakaian lengan panjang, kemeja tertutup, dan kok rasanya enak…” ungkap Niki.

Keesokan harinya, dia mengaku was-was dan tidak nyaman jika harus keluar rumah dengan terus-terusan mengenakan pakaian terbuka. Akhirnya, Niki memutuskan untuk menelepon Ustadz Maulana dan bercerita mengenai keinginannya mengenakan hijab.

“Niki curhat, kita nangis. Ya sejak itu Niki berhijab sampai sekarang,” paparnya.

Saat ditanya tentang mimpi yang menyebabkan ia mantap berhijab, Niki mengakui bahwa setelah dirinya memutuskan berhijrah, almarhum orangtuanya hadir dalam mimpinya.

“Niki bingung, kenapa ya pas Niki berhijab, orangtua Niki muncul di mimpi. Padahal dari sejak beliau meninggal Niki gak pernah mimpi mereka. Ya udah dari sana Niki pikir orangtua Niki memang pengennya Nikki seperti ini (berhijab). Ya udah kenapa enggak,” ungkap Niki.

Di akun Instagram pribadinya, Niki juga mengungkapkan bahwa hijrahnya semata-mata karena Allah Swt.

“Sesungguhnya jika engkau meninggalkan sesuatu karena Allah, niscaya Allah akan memberi ganti padamu dengan yang lebih baik. Hijrah itu bukan untukmu tapi untuk-Nya,” tulis Niki, Rabu (11/7/2018).

Ibu dari dua orang anak ini, ternyata pernah mengenyam pendidikan di Pondok Pesantren Modern Darussalam Gontor Ponorogo, Jawa Timur, selama kurang lebih dua tahun.

Namun, karena sakit Niki memutuskan berhenti dan melanjutkan pendidikannya di sekolah Islam Al-Layyinah yang letaknya tidak jauh dari rumahnya.

Tidak hanya Niki, hidayah berhijab juga menghampiri sejumlah aktris lainnya seperti Kartika Putri, Tika Bravani dan Fitri Tropica. (Vina)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here