Terinspirasi Lindswell dan Hulaefi, Ustadz Yusuf Mansur Akan Wajibkan Wushu Bagi Para Santrinya

619
Lindswell dan Hulaefi
Dua atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi menikah, Ahad (9/12/2018).

Jakarta, Muslim Obsession – Pimpinan PPPA Daarul Quran, Ustadz Yusuf Mansur (UYM), mengaku kagum dengan atraksi wushu yang ditampilkan saat pernikahan dua atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, Ahad (9/12/2018).

Perhelatan yang dilangsungkan di di Grand Ballroom Ayana, Thamrin, Jakarta Pusat, itu dihadiri sejumlah tokoh penting, termasuk UYM. Nyatanya, aksi wushu tersebut juga membuat para tamu terhibur.

Atraksi wushu itu, sempat diunggah di akun Instagram milknya. Ia bahkan berencana mewajibkan santrinya di Daarul Quran untuk mempelajari salah satu jenis seni beladiri ini.

“Tar 8rban rumah tahfizh, saya ‘wajibin’ belajar Wushu. Biar pada sehat. ‘Ajib gerakannya. Tapi silat dll., saya ga tinggal juga, InsyaaAllah lebih banyak lagi pilihannya,” tulis UYM.

“Ini di resepsi pernikannya Hulaefi dan Lindswell. Doa saya buat semua yang blm menikah. Supaya bs sgr menikah. Baca 100 shalawat. 100 istighfar. 100 tasbih. Bismillaah walhamdulillaah..,” lanjutnya.

Pernikahan Lindswell dan Hulaefi mengundang banyak perhatian dari masyarakat. Maklum, keduanya adalah dua atlet wushu yang sarat prestasi dengan segudang penghargaan yang telah diraih keduanya.

Lindswell sebelumnya meraih medali emas di Asian Games 2018 dan Hulaefi menyabet medali perunggu di ajang yang sama.

Lindswell yang menjadi muallaf sebelum pernikahan tersebut kini mantap mengenakan hijab yang diyakininya sebagai kewajiban bagi seorang muslimah. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here