Terbaring Sakit, Ustadz Arifin Ilham Kirim Pesan untuk Ketiga Istrinya

1118
UAI dan Istri
Ustadz Arifin Ilham selalu tampak mesra bersama istri-istrinya.

Jakarta, Muslim Obsession – Ustadz Arifin Ilham masih menjalani perawatan intensif di Penang, Malaysia. Setelah sebelumnya sempat posting pesan kematian dengan judul ‘Oase Hatiku’. Kini Ustadz Arifin kembali mengirim pesan yang ditujukan kepada ketiga istriku melalui video.

Dalam Instagram Stories pribadinya, istri ketiga Ustadz Arifin Ilham, Umi Akhtar, memposting rangkaian video itu. Dalam video tersebut sang ustadz memohon doa pada ketiga istrinya, bahwa dirinya tengah menunggu antrian kematian.

Assalammualaikuwarrahmatullahiwabarakatuh. Sayangku, Tayangku, Ayangku, keluargaku pada bidadari dunia akhirat fillah. Doakan imammu sebentar lagi berangkat, sekarang menunggu masih antrean,” ucap Ustadz Arifin Ilham pada video tersebut, Selasa (15/1/2019).

Dalam video itu Ustadz Arifin Ilham terlihat menggunakan penutup kepala berupa sorban dan peci putih. Menggunakan baju gamis putih, sang ustad juga menggunakan jubah berwarna abu-abu.

Terlihat secara langsung, kondisi sang ustadz lebih segar. Ustadz Arifin Ilham pun memberikan pesan dan doa untuk tiga istrinya dan dirinya.

Insyaalah Allah sehat walafiatkan kita dalam kenikmatan istiqomah, wafatkan kita dalam khusnulkhotimah, Allah jadikan kuburan kita taman di antara taman surga,” ungkapnya.

Ustaz juga kematiannya tidak akan memisahkan dia dengan ketiga istrinya.
Dan di akhirat nanti, insyaalah aku yakin Allah tidak akan pisahkan kita karena kita saling cinta karena Allah. Allahuakbarwalillahilham, I love you more. Wssalammualaikumwarahmatullahiwabarakatuh,” tutup Ustadz Arifin Ilham di akhir video.

Selama menjalani pengobatan di Penang, Malaysia, ketiga istrinya bergantian menjaga sang ustadz. Ustadz Arifin Ilham dan tiga istrinya memang selalu menunjukkan kebersamaan dan kerukunan. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here