Tepat di Idul Fitri, Bayi Mungil Lahir di UEA

465

UEA, Muslim Obsession – Seorang bayi mungil lahir di Uni Emirat Arab (UEA) tepat hanya satu menit lewat tengah malam pada 4 Juni 2019, saat Hari Raya Idul Fitri.

Bayi itu menjadi bayi pertama yang dilahirkan pada Idul Fitri tahun ini. Rumah Sakit Burjeel, fasilitas perawatan kesehatan utama di Abu Dhabi, telah menyambut bayi Idul Fitri pertama, dengan berat 3910 gram, ke dunia pada pukul 12:01.

Orangtua bayi, Mohamad Yaser Al Shaikh dan Kholood Salem Al Dhaheri, sangat gembira melihat bayi mereka menjadi bayi pertama yang lahir di UEA pada hari keberuntungan Idul Fitri.

“Kami telah diberkati dengan bayi yang sehat, Ali Mohamad Al Shaikh, yang membuat hari kami lebih menyenangkan. Tim medis dan staf di Rumah Sakit Burjeel telah merawat kami dan keluarga kami selama waktu ini, dan kami berterima kasih atas dukungan mereka. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim atas semua upaya mereka,” kata Mohamad Yaser Al Shaikh dan Kholood Salem Al Dhaheri seperti dilansir Khaleej Times.

Sausan Abdul Rahman, Konsultan – Obstetri dan Ginekologi di Rumah Sakit Burjeel pun mengungkapkan kebahagiaannya pada kelahiran bayi istimewa itu.

“Kami berdua senang dan bangga bahwa tim Rumah Sakit Burjeel mampu menjadi bagian dari kelahiran pada hari yang begitu penting. Kami akan selalu mengingat momen ini,” kata Dr. Sausan.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here