Tengku Zulkarnain Sembelih Kambing untuk Puan Maharani yang Berkerudung

451
Tengku Zulkarnain
Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH. Tengku Zulkarnain.

Muslim Obsession – Tengku Zulkarnain mengaku senang bukan kepalang melihat Ketua DPR RI Puan Maharani berkerudung. Wakil Sekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini bahkan akan menyembelih seekor kambing gemuk sebagai bukti rasa senangnya itu.

Rasa senang Tengku Zulkarnain bermula saat ia mendapat kiriman foto Puan yang tengah berada di Tanah Suci Makkah. Puan yang usai menunaikan ibadah umrah tampak cantik dengan jilbab yang dikenakannya. (Baca juga: Terobos Jamaah, Puan Maharani Cium Hajar Aswad Tanpa Pengawalan)

“Meskipun kami tidak biasa memandang wajah wanita berkerudung sekalipun, tapi sekali ini saya sedikit lama memandang foto itu dan tercengang (maafkan saya),” tulis Tengku di akun Instagramnya, Senin (18/11/2019) malam.

Melihat foto tersebut, Tengku mengaku hatinya sejuk. Ada rasa senang yang tidak bisa ia ceritakan. Dengan tulus Tengku mengatakan dirinya bahagia. Tengku pun berdoa kepada Allah semoga kerudung itu tetap Puan pakai hingga ke akhir hayatnya.

“Andai kata itu benar jadi kenyataan, mungkin saya adalah manusia paling berbahagia di semesta alam ini. Bahkan saya adalah manusia paling berbangga hati di NKRI ini. Betapa tidak? Ketua DPR RI, negara dengan penduduk 230 juta muslim, mempunyai Ketua DPR pertama seorang perempuan sejak NKRI merdeka 74 tahun lalu, dan beliau seorang muslimat yang memakai KERUDUNG pula,” tulisnya lagi.

Kebahagiaan Tengku tampaknya tidak main-main. Hal ini terlihat di pengujung postingan yang disertai foto putri Megawati Soekarnoputri itu mengenakan jilbab hitam.

“Saya akan menyembelih seekor kambing yang gemuk, untuk dimasak kari yang lezat, dan saya sedekahkan kepada para pengahafal Al-Quran di Pesantren Tahfizhul Quran. Akan saya minta para santri mengkhatamkan Al-Quran 30 Juz dan dihadiahkan kepada beliau, serta ditawassulkan untuk kesejahteraan beliau 5 tahun ke depan sebagai Ketua DPR RI, dan seterusnya dalam kehidupan di masa depan yang lebih baik lagi, hingga ke akhir hayat beliau,” tutup Tengku. (Fath)

View this post on Instagram

Sejuknya Kerudung Puan . Saya mendapatkan kiriman foto ketua DPR RI, Puan Maharani, sedang berada di dekat Ka'bah yang Agung, di Makkah al Mukarromah, mungkin saat itu beliau sedang melakukan ibadah umroh. . Meskipun kami tidak biasa memandang wajah wanita berkerudung sekalipun, tapi sekali ini saya sedikit lama memandang foto itu dan tercengang(maafkan saya). . Hati saya sejuk. Ada rasa senang yang tidak bisa saya ceritakan. Dengan tulus saya katakan saya bahagia. Saya berdoa kepada Allah semoga kerudung itu tetap Puan pakai, hingga ke akhir hayat beliau. Andai kata itu benar jadi kenyataan, mungkin saya adalah manusia paling berbahagia di semesta alam ini. Bahkan saya adalah manusia paling berbangga hati di NKRI ini. . Betapa tidak…? Ketua DPR RI, negara dengan penduduk 230 juta muslim, mempunyai Ketua DPR pertama seorang perempuan sejak NKRI merdeka 74 tahun lalu, dan beliau seorang muslimat yang memakai KERUDUNG pula… . Saya akan menyembelih seekor kambing yang gemuk, untuk dimasak kari yang lezat, dan saya sedekahkan kepada para pengahafal al Qur'an di Pesantren Tahfizhul Qur'an. Akan saya minta para santri mengkhatamkan al Qur'an 30 Juzu' dan dihadiahkan kepada beliau, serta ditawassulkan untuk kesejahteraan beliau 5 tahun ke depan sebagai Ketua DPR RI, dan seterusnya dalam kehidupan di masa depan yang lebih baik lagi, hingga ke akhir hayat beliau. . Jakarta, 18 November, 2019 Tengku Zulkarnain

A post shared by Tᴇɴɢᴋᴜ Zᴜʟᴋᴀʀɴᴀɪɴ (@tengkuzulkarnain.id) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here