Tampil di Konferensi Internasional, Heera SKV Perkenalkan Istilah “Work Life Integration”

408
Heera SKV saat berbicara di Global Women’s Trade Summit yang digelar International Women Federation of Commerce and Industries (IWFCI) di Busan, Korea Selatan. (Foto: Istimewa)

Busan, Muslim Obsession – CEO SKV Group, Heera SKV, kembali diundang untuk tampil sebagai pembicara dalam Global Women’s Trade Summit yang digelar International Women Federation of Commerce and Industries (IWFCI) di Busan, Korea Selatan.

Konferensi international tahunan yang dilaksanakan pada 1-2 Oktober 2019 ini dihadiri oleh para pebisnis dan pemimpin wanita dari 24 negara.

Kali ini, tema yang diangkat adalah “Women’s Entrepreneurship and Leadership towards Global Economic Growth” dengan subtema “Work Life Balance”, membahas tentang bagaimana seorang perempuan dalam dunia bisnis dan bekerja bisa tetap seimbang dengan kehidupan keluarga dan pribadinya.

Dalam presentasinya, Heera memperkenalkan istilah “Work Life Integration” daripada “Work Life Balance”.

“Karena bekerja adalah bagian dari hidup itu sendiri, sehingga sulit rasanya untuk saya pisah-pisahkan dari kehidupan itu sendiri,” ujar Heera mengungkapkan alasannya.

Heera hadir dalam konferensi tersebut didampingi putrinya. Pada kesempatan itu ia menerima mandat untuk menjalani posisi sebagai President IWFCI chapter Indonesia.

Heera SKV, ibu dari 2 anak ini merupakan seorang pebisnis yang membawahi kurang lebih 1.000 orang karyawan. Salah satu anak perusahaan dari SKV Group adalah Bursa Sajadah, jaringan toko retail pusat perlengkapan oleh-oleh haji dan umrah dengan total 13 toko yang tersebar di 9 kota besar di Indonesia.

IWFCI sendiri merupakan organisasi international yang fokus di bidang pengembangan dan pembedayaan wanita serta mendukung pebisnis wanita untuk berbisnis di pasar global. Berawal di Australia, sekarang organisasi ini sudah ada di 17 negara di dunia. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here