Tak Sengaja Bertemu, UAS Sampaikan Pesan Sayang untuk Ustadz Adi

1714
UAS dan Ustadz Adi Hidayat (Foto: Instagram)

Jakarta, Muslim Obsession – Kunjungan Ustadz Abdul Somad (UAS) pada Kamis (24/1/2019) ke markas dakwah Ustadz Adi Hidayat di Masjid Al-Ihsan Bekasi, rupanya bukan pertemuan yang disengaja.

Qadarullah, UAS mengaku tidak kepikiran akan bertemu Ustadz Adi pada hari itu, setelah dirinya mengisi Tabligh Akbar di Masjid Adz-Zikra, Villa Galaxy, Bekasi.

“Saya berangkat dari Pekanbaru ba’da Dzuhur. Tidak ada terlintas pun dalam pikiran akan bertemu dengan Ustadz Adi Hidayat. Saya tau lokasi beliau di Bekasi. Tapi saya pikir beliau sedang di luar negeri atau luar kota atau sedang sibuk,” beber UAS seraya tersenyum.

Pada kesempatan itu, UAS untuk menyampaikan pesan soal makna rezeki kepada jamaah yang hadir.

UAS menyampaikan bahwa “Rezeki bukan hanya berupa harta, punya guru pembimbing yang baik juga merupakan sebuah rezeki.”

“Rezeki selalu dibilang orang materi. Padahal rezeki adalah ketika kita punya guru yang membimbing kita, punya sahabat yang menasehati dan mengingatkan kita, itulah rezeki. Rezeki itu harus kita jaga. Kita siapkan untuk generasi masa depan, supaya mereka tidak  teombang-ambing dalam lautan hidup yang tak menentu ini,” ujar UAS.

Pertemuan kedua ulama kondang ini rupanya meninggalkan kesan mendalam bagi UAS. Lewat Instagram, UAS mengunggah foto dirinya bersama Ustadz Adi, dengan pesan sejuk tentang kasih sayang berikut ini:

Kasih Karena yang Maha Pengasih

Allah berfirman dalam Hadits Qudsi: “Di manakah orang-orang yang dulu ketika di dunia berkasih sayang karena Aku? Hari ini Aku naungi mereka ketika tidak ada tempat bernaung kecuali naungan-Ku” (Hadits riwayat Imam Muslim)

Kami tidak satu sekolah, bukan satu ormas, nggak se-genk. Mudah-mudahan Allah menyatukan hati kami karena-Nya. Bersaudara kami di tempat “transit” sementara ini, bersaudara pula di tempat kekal abadi nanti bersama Nabi Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here