Tak Dapat Izin Pemprov DKI, Reuni 212 Dipindah ke Sentul

134
Aksi Bela Islam pada 2 Desember 2016. (Foto: Edwin B/Muslim Obsession)

Jakarta, Muslim Obsession – Ketua Panitia Reuni 212, Eka Jaya mengumumkan pihaknya tak mendapat izin untuk mengadakan Reuni 212 di kawasan Monas dan di Patung Kuda, Jakarta pada 2 Desember 2021.

Karena itu,pihaknya resmi memindahkan lokasi pemusatan Reuni 212 dari Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat ke Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor.

“Insya Allah benar, alasannya kita tak mendapat izin gelar di Monas dan Patung Kuda dari Polda,” kata Eka, Senin (29/11).

Dalam keterangan resminya, Eka menyebut Panitia Reuni 212 tahun 2021 telah bekerja keras mengurus perizinan tempat Reuni 212, yakni di Lapangan Monas dan di Bundaran Patung Kuda.

Ia juga sudah melakukan komunikasi dengan berbagai pihak terkait rencana tersebut.

Ia lantas memutuskan bahwa pelaksanaan Reuni 212 Tahun akan diadakan secara terbatas dengan menerapkan Protokol Kesehatan di Masjid Az Zikra Sentul.

“Sekaligus doa bersama untuk Almarhum Ust Ameer Azzikra putra alm. KH M Arifin Ilham dan disiarkan secara virtual dan live streaming,” kata dia.

Eka juga mengimbau Alumni 212 diberbagai daerah dianjurkan membuat acara yang sama. Salah satunya dengan mengedepankan dengan ciri khas 212 dan protokol kesehatan yang ketat.

Ia juga mengimbau dan mengintruksikan kepada seluruh Alumni 212 untuk mengadakan aksi kemanusiaan.

“Semisal pembagian paket sembako, bedah rumah, membersihkan tempat ibadah, membersihkan sungai, pengobatan gratis dan lain sebagainya,” kata Eka. (Albar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here