Taj Yasin Resmikan Masjid KH Maimoen Zubair

112

Jakarta, Muslim Obsession – Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin yang merupakan putra dari Mbah Moen meresmikan sebuah masjid yang diberi nama sesuai dengan nama sang ayah KH Maimoen Zubair.

Masjid tersebut terletak di Jalan Genie Tentara Muda, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah.

Hal itu disampaikan Taj Yasin melalui akun Instagram pribadinya pada Jumat 20 Agustus 2021. Ia berharap masjid ini jadi ladang amal shalih.

“Bismillahirrohmanirrohim Meresmikan Masjid KH Maimoen Zubair di Jalan Genie Tentara Muda, Kecamatan Temanggung, Kabupaten Temanggung, Provinsi Jawa Tengah,” ujar Taj Yasin.

Gus Yasin mengatakan, masjid yang dibangun oleh H. Sholahudin Arif Jauhani Teguh tersebut juga bisa dijadikan sarana pembelajaran kitab-kitab salaf pesantren.

“Terima kasih bapak H. Sholahudin Arif Jauhani Teguh yang telah selesai membangun masjid ini, semoga menjadi ladang amal shalih yang kontinyu,” lanjutnya, dan bisa menjadi media penyampaian materi keagamaan dengan sistem pembacaan kitab-kitab salaf pesantren,” pungkasnya.

Nama KH Maimoen Zubair atau yang akrab disapa Mbah Moen merupakan ulama kharismatik asal Rembang. Ketokohan Mbah Moen diakui oleh banyak ulama, tidak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri. (Albar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here