Syaikh Sudais Distribusikan Air Zamzam bagi Pasien Covid-19

532
Syaikh Sudais (Foto: The islamic information)

Arab Saudi, Muslim Obsession –  Syaikh Abdulrahman Al-Sudais, kepala Presidensi Umum untuk Urusan Dua Masjid Suci (Masjidil Haram dan Nabawi) telah memerintahkan distribusi air zamzam kepada pasien yang menderita COVID-19.

Sebagaimana diketahui, pandemi coronavirus telah melewati 2 juta kasus yang dikonfirmasi di seluruh dunia, mengklaim banyak nyawa tidak bersalah yang tidak mendapatkan pemakaman dan penguburan yang layak, termasuk seorang bocah lelaki berusia 13 tahun di Inggris dan seorang perawat.

Mengenai pembagian air zamzam, kabar tersebut dikonfirmasi oleh Haramain Sharifain di akun media sosial resmi mereka.

“Presiden Haramain Syaikh Sudais telah mengarahkan distribusi air zamzam langsung kepada mereka yang terkena dampak COVID-19 Coronavirus,” tulis Haramain Sharifain
@hsharifain.

Namun, tidak dijelaskan bagaimana prosedur mendapatkan air zamzam bagi pasien. Ini adalah rincian yang akan terungkap dalam beberapa hari mendatang setelah Presidensi Umum menemukan saluran yang lancar untuk mengirim botol air zamzam kepada semua orang yang menderita Coronavirus.

Dalam laporan yang dipublikasikan di The Islamic Information, Rabu (15/4/2020) mereka menyebutkan bagaimana zamzam membantu seorang pria dalam menyembuhkan tumornya dengan sukses. Sheikh Sudais percaya bahwa air zamzam akan membantu menyembuhkan pasien Coronavirus.

Sesuai studi Islam, zamzam memegang peranan sangat penting. Hal itu digambarkan sebagai air Shifa (sehat) oleh ilmu pengetahuan.

Selain itu, Syaikh Sudais juga mengambil semua langkah keamanan untuk menjaga Masjidil Haram dan Masjid Nabawi dari pandemi Coronavirus dengan mensterilkan masjid 7 kali sehari menggunakan desinfektan dan memasang perangkat yang akan membunuh hampir 90% kuman di lift.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here