Support Pejuang Medis, Ustadz Adi Hidayat Sediakan Bilik Disinfektan 

593
Ustadz Adi Hidayat Buat Bilik Disinfektan (Foto: Instagram)

Jakarta, Muslim Obsession – Satu unit bilik disinfektan dari Ustadz Adi Hidayat untuk mencegah penyebaran Covid-19 telah selesai dibuat.

“Insya Allah bilik disinfektan ini akan kita drop ke sejumlah Rumah Sakit yang khusus menangani pasien Covid-19. Juga sebagai support kita kepada teman-teman pejuang di garda terdepan, teman-teman medis, dokter, dan perawat,” ungkap Ustadz Adi melalui video yang ia unggah di Instagram, Jumat (27/3/2020).

Di dalam bilik disinfektan tersebut, terdapat edukasi tentang Covid-19 untuk masyarakat. Di antaranya ialah penjelasan tentang Covid-19, gejalanya dan bagaimana cara menghadapinya.

“Di dalam bilik, kurang lebih kita berdiam selama lima detik lalu keluar. Di luar bilik ada lampu hijau yang menandakan kita boleh masuk. Di atas bilik ada infrared, jadi begitu kita masuk langsung terkena sensor infrared. Nanti Insya Allah secara otomatis cairan disinfektannya langsung keluar untuk bisa langsung membersihkan tubuh kita,” terangnya.

Selain itu, terdapat enam selang pada bilik disinfektan, empat di antaranya di bagian atas, dan sisanya di kedua sisi bilik agar penyemprotan merata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here