Sudah 6 Tahun Ustadz Yusuf Mansur Menahan Sakit Penyumbatan Darah

84

Jakarta, Muslim Obsession – Pendakwah Yusuf Mansur masih menjalani rawat jalan di rumah sakit. Ia diketahui menderita sakit penyumbatan darah di leher yang mengalir ke otak. Sumbatan di leher ini sudah terjadi sejak 2014 atau enam tahun yang lalu.

Sejak enam tahun lalu, Wirda Mansur, putri sulung Yusuf Mansur mengatakan, ayahnya sudah kerap menahan sakit pusing di kepala. Belakangan sakit itu semakin terasa. Karena tak mau ambil resiko, keluarga sepakat membawa ustadz Yusuf Mansur untuk dirawat di rumah sakit.

“Waktu itu sempat check up, sudah dilakukan tindakan. Tapi puncaknya sekarang ini, setiap hari merasa pusing. Karena beliau punya kolesterol, kami pikir pusing saja, tapi kok makin intens, jadi keluarga tidak mau berisiko bawa ke rumah sakit untuk check up,” ujar Wirda, Sabtu (22/8/2020).

Baca juga: Sakit, Yusuf Mansur Malah Dihujat Netizen dan Didoakan Non Muslim

Sumbatan itu membuat aliran oksigen dari leher ke kepala menjadi terganggu sehingga pendiri Pondok Pesantren Daarul Qur’an itu merasakan pusing yang tidak berkesudahan. Jika masih sakit perawatan akan dilanjutkan lagi.

“Insyaallah Selasa keputusannya, apakah perlu diopname dan dilakukan operasi. Tadi sudah diberikan tindakan kecil tapi bentuknya apa keluarga tidak tahu karena protokol Covid sehingga kami tidak bisa menemani papa,” ujar Wirda. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here