Subway Singapura Resmi Bersertifikat Halal

611
Subway Collage (Foto: channelnewsasia.com)

Singapura, Muslim Obsession – Subway Singapura secara resmi mendapatkan sertifikat halal dari Islamic Religious Council of Singapore (MUIS).

Seperti dilansir Channel News Asia, Rabu (6/9/2018), pihak Subway Singapura mengatakan semua kecuali satu dari restorannya di Singapura akan mulai menampilkan sertifikat halal mulai akhir pekan lalu.

Makanan cepat saji yang berasal dari Amerika Serikat ini menekankan bahwa makanan yang dijual di semua outlet Subway Singapura sekarang sesuai dengan persyaratan Halal.

Sebagai bagian dari prosesnya dalam memperoleh sertifikat halal, Subway mengatakan  bahwa semua outletnya di Singapura harus menjalani ritual pembersihan.

Sebagai bagian dari persyaratan MUIS, outlet juga harus memiliki setidaknya dua karyawan Muslim. Subway menambahkan bahwa itu harus mengganti semua produk berbasis daging babi dengan ayam dan daging sapi.

Selain itu, semua produk di gerai Subway, termasuk protein non-babi seperti daging sapi, ayam, tuna, dan kalkun, harus diganti dengan opsi bersertifikat halal.

Pada bulan Maret, perusahaan mengumumkan bahwa itu berlaku untuk sertifikasi halal dan semua outletnya di Singapura akan berhenti menjual daging babi dengan segera. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here