Stiker ‘Terima Kasih untuk Garda Depan Corona’ Ramai di Instagram

338

Jakarta, Muslim Obsession – Media sosial Instagram turut berpartisipasi dalam melawan Covid-19. Di antaranya, dengan menghapus berita hoaks atau palsu tentang corona hingga merilis stiker.

Setelah merilis stiker ‘Di Rumah Aja’ kini yang terbaru adalah stiker ‘Terima Kasih’ dengan tiga jenis desain yang sudah dapat digunakan pengguna Indonesia di galeri stiker di Stories.

Ini dilakukan sebagai apresiasi Instagram kepada sejumlah profesi tertentu yang memegang peranan penting dengan selalu berada di garda terdepan dalam memerangi pandemi dan bekerja keras tanpa mengenal lelah untuk menjaga keselamatan dan memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

“Melalui peluncuran stiker ini, Instagram ingin membantu para pengguna dalam menunjukkan dukungan dan rasa terima kasih mereka kepada para pahlawan di masa sulit ini, seperti para petugas medis, pemerintah, polisi, pengemudi ojek online, petugas di layanan perbankan, dan sebagainya,” demikian pernyataan Instagram, dikutip Selasa (14/4/2020).

Cara menggunakannya pun sama seperti ketika menggunakan stiker-stiker Instagram sebelumnya.

  • Buka Stories dengan menggulirkan layar ke kanan di halaman utama atau tekan ikon kamera di sudut kiri atas layar.
  • Ambil foto atau video yang ingin Anda bagikan di Stories.
  • Buka galeri stiker dengan menekan ikon smiley berbentuk kotak di sudut kanan atas layar Stories Anda.
  • Anda akan melihat stiker ‘Waktunya Berterima Kasih’ di barisan atas galeri stiker. Anda dapat menekan stiker tersebut untuk mengganti desain stiker yang Anda ingini
  • Hias Stories sesuai kreativitas dan cerita pribadi Anda, kemudian bagikan Stories tersebut dengan para pengikut Anda.

Kumpulan Stories ‘Terima Kasih’ tersebut berisi berbagai postingan Stories yang telah menggunakan stiker Terima Kasih dan diposting oleh teman-teman yang mereka ikuti di Instagram. Selamat Mencoba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here