Smile, You Are on Camera!

414

Yusuf AS ketika itu seorang pemuda yang harusnya secara alami mudah tergoda. Dan kenyataannya memang demikian. “Dan dia (wanita itu) menginginkannya. Dan dia (Yusuf) juga menginginkannya”.

Tapi apa yang menjadikan Yusuf tidak sampai terjatuh ke dalam genggaman godaan Zulaikha? Tidak lain karena dia melihat “Burhan” Tuhannya. Burhan inilah yang kita maksud dengan “Allah’s watch” (penjagaan Allah).

Sunggguh di zaman edan saat ini manusia kerap kali lupa bahwa kamera Allah jauh lebih canggih dan tak pernah terganggu, bahkan oleh udara terekstrim sekalipun.

Kamera pengamanan dunia bisa dimanipulasi. Jika anda mengendarai mobil dan anda punya memakai waze (alat gps) maka anda akan dapat mendeteksi jika ada kamera di sekitar anda. Bahkan dapat mendeteksi keberadaan polisi sekalipun.

Tapi Allah’s watch (camera) never miss and end (tak pernah meleset dan berhenti. Selama hidup masih dikandung badan, selama itu pula kamera langit itu merekam gerak gerik anda.

So smile all the way till the end of you breath, because you are under Allah’s camera”. (Tersenyumlah hingga akhir pernapasanmu karena anda direkam oleh kamera Allah).

Saudaraku, jadilah bagian dari perjuangan dakwah di Amerika. Ambillah bagian dalam usaha mewujudkan pondok pesantren pertama di Amerika. Donasi yang terbaik melalui: www.nusantaraboardingschool.com (klik support)

Atau melalui rekening Nusantara di Indonesia:
Rek rupiah : 1240000018185
An. inka nusantara madani
Bank Mandiri

Jazakumullah khaera!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here