Sholat Subuh Berjamaah Awali Maulid Agung dan Reuni Akbar 212 di Monas

1221
Sekitar 7 juta lebih massa Aksi Bela Islam 212 memenuhi bundaran HI hingga Monas pada 2 Desember 2016.

Jakarta, MuslimObsession.com – Panitia Maulid Agung dan Reuni Akbar 212 mengundang seluruh aktifis pergerakan dan umat Islam untuk hadir dalam peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW sekaligus Reuni Akbar 212 yg diawali dengan Shalat Subuh berjamaah di Monumen Nasional Monas pada 2 Desember 2017 dini hari.

Dalam Rapat yang dihadiri Ketua Panitia KH Misbachul Anam, Sekretaris KH M. Al-Khaththath, Bendahara H. Usamah Hisyam, Ketua PA 212 Selamat Maarif, dan 11 koordinator divisi kepanitiaan, diputuskan panitia segera mengirimkan undangan tertulis kepada para ulama dan tokoh-tokoh pergerakan Islam akhir pekan ini.

“Insya Allah, undangan akan disebar akhir pekan ini,” ujar KH. Misbachul Anam usai rapat panitia di kawasan Jakarta Selatan, Jumat malam (24/11/2017).

Rapat juga mendengarkan dan membahas seluruh persiapan teknis panitia. “Semua persiapan sudah matang,” ungkap Al-Khaththath.

Sementara itu, Usamah Hisyam mengatakan, panitia akan berupaya dan bekerja keras untuk melayani tamu-tamu Allah yang akan datang untuk menghadiri Shalat Subuh berjamaah yang diperkirakan terbesar di Kawasan Asia, Afrika, Eropa, dan Amerika.

Oleh sebab itu, Usamah mengimbau umat Islam, utamanya para pengusaha muslim untuk membagi rezeki dengan berinfak agar seluruh kegiatan dapat berjalan lancar.

“Dengan Shalat Subuh berjamaah ini mari kita jalin ukhuwah dan persatuan umat,” kata Usamah yang juga Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi).

Antusiasme umat Islam untuk menghadiri Maulid Agung dan Reuni Akbar 212 tersebut, tampaknya cukup besar. Di beberapa daerah, umat Islam telah bersiap bahkan ada yang sudah berangkat dengan berjalan kaki.

Seperti viral di media sosial, beberapa mujahid dari Banyuwangi disebutkan telah berjalan kaki menuju Monas untuk mengikuti kegiatan tersebut. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here