Shalat Jumat Saat Atlet Balap Sepeda Berlatih

732

Jakarta, Muslim Obsession – Perhelatan akbar Asian Games 2018 ternyata banyak menyimpan hal yang menarik. Salah satunya saat atlet balap sepeda berlatih di tengah-tengah trek, terlihat umat muslim tengah melakukan shalat Jumat berjamaah dengan khidmat.

Meski di tengah-tengah latihan balap sepeda, pelaksanaan ibadah shalat Jumat berjalan tenang. Ustadz Bakrie Abdullah yang memberikan ceramah shalat Jumat pun tampak tak terganggu dengan atlet-atlet yang sedang melakukan latihan.

Pada cabang olahraga sepeda trek ini, Ayustina Delia Priatna gagal menyumbang medali Asian Games 2018 untuk Indonesia. Pada perebutan perunggu Asian Games di nomor individual pursuit 3.000 meter, Ayustina mencatatkan waktu 3 menit, 49,960 detik. Dia kalah dari pembalap Chinese Taiper, Ting Ying Huang yang sukses merebut perunggu.

Ini menjadi kali kedua Ayustina gagal meraih medali Asian Games 2018. Sebelumnya, dia gagal di nomor omnium. Dia finis di posisi keenam dengan poin total 106.

“Iya saya kelelahan. Kemarin juga lagi sakit, sekarang malah jadi tambah sakit,” katanya usai balapan di Jakarta International Velodrome, Kamis (30/8/2018).

“Tentu saja saya kurang puas dengan hasilnya, tidak mendapat medali. Tapi saya berhasil pecahkan rekor pribadi,” tambahnya. (Bal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here