Setelah 20 Tahun, Akhirnya Mahasiswa Muslim di Universitas Maryland Bisa Shalat di Masjid 

61

Muslim Obsession – Para mahasiswa Universitas Maryland, yang terletak di daerah Prince George di negara bagian Maryland di Amerika Serikat, telah berhasil dalam upaya terus-menerus mereka selama berhari-hari.

Mereka baru-baru ini meresmikan sebuah masjid di tengah kampus universitas dengan izin dari pihak berwenang. Mulai sekarang, seluruh umat Islam di kampus dapat melaksanakan shalat di masjid itu.

Dua puluh tahun yang lalu, beberapa mahasiswa Muslim mendaftar untuk shalat. Sejak 2016, Himpunan Mahasiswa Muslim, sebuah organisasi mahasiswa Muslim di Universitas Maryland, telah bekerja untuk mendirikan sebuah masjid di dalam organisasi tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, mereka telah mengumpulkan setidaknya 200 dolar AS dalam dana pembangunan masjid, yang digunakan untuk membangun masjid.

Untuk diketahui, ada sekitar 70.000 Muslim di Maryland di Amerika Serikat pada Desember 1992, menurut American Muslim Council.

Ini adalah jumlah Muslim tertinggi kesepuluh dari semua negara bagian AS, mewakili 1,4% dari populasi Muslim di negara itu, serta 1,4% dari total populasi Maryland, pada saat laporan.

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here