Sespri Umumkan B.J. Habibie Belum Bisa Dijenguk

1392
Bacharuddin Jusuf Habibie.
Bacharuddin Jusuf Habibie.

Jakarta, Muslim Obsession – Sekretaris pribadi (sespri) Bacharuddin Jusuf Habibie, Rubijanto mengabarkan bahwa saat ini B.J. Habibie sedang menjalani perawatan yang intensif oleh Tim Dokter Kepresidenan (TDK) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta.

Rubijanto dalam siaran pers menulis, yang ditujukan kepada kerabat, kolega, sahabat serta handai taulan, bahwa untuk sementara ini B.J. Habibie belum bisa dikunjungi, karena diperlukan istirahat yang cukup.

“Sesuai petunjuk TDK bahwa agar beliau mendapat perawatan optimal dan dapat istirahat penuh, maka untuk sementara waktu Bapak Habibie belum diijinkan untuk dikunjungi,” tulis Rubijanto, yang diterima Muslim Obsession, Selasa (10/9/2019).

Rubijanto melanjutkan, atas nama keluarga menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dan do’a dari semua pihak.

“Memohon kehadirat Allah Swt. agar beliau (B.J. Habibie) segera diberikan kesembuhan dan kesehatan agar dapat beraktifitas kembali,” pungkasnya.

Seperti diketahui, B.J. Habibie masuk RSPAD sejak awal September 2019. Presiden ke-3 Republik Indonesia itu ditangani tim dokter spesialis dengan berbagai bidang keahlian, seperti jantung, penyakit dalam, dan ginjal. (Way)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here