Sering Kurban dan Sedekah, Bertrand Antolin: Ini Berkat Didikan Orangtua

167

Jakarta, Muslim Obsession – Siapa yang tidak kenal Bertrand Antolin, artis yang dikenal dengan wajah tampannya juga gemar melakukan aksi sosial. Pria kelahiran Jakarta, 40 tahun lalu ini diketahui kerap berdonasi hingga rutin berkurban.

Bahkan, akhir-akhir ini Bertrand Antolin secara khusus mempersiapkan menu sahur dan buka puasa untuk menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan.

“Begitu banyak netizen yang nanya, ‘Koko sering berbagi, berkurban dan lain-lain. Sesering apa sih?’” tanya Ruben Onsu di Diary The Onsu dikutip dari kanal YouTube Trans TV, Rabu (14/4/2021).

Menanggapi pertanyaan tersebut, pria berdarah Tionghoa ini menjelaskan, ia memang dididik oleh orangtuanya untuk saling berbagi.

“Kita emang dididik sama orangtua kita dari dulu begitu Ben (Ruben Onsu),” jawab Bertrand Antolin.

Bertrand Antolin mengatakan, ia sudah sejak dulu suka berbagi, jauh sebelum terkenal.

Bahkan, kebiasaan baik itu dilakukan Bertrand sebelum mengenal baik Ruben Onsu. Oleh karena itu, Bertrand Antolin tinggal melanjutkan pesan dari orangtuanya untuk terus berbagi kepada sesama.

“Dan memang itu kita lakukan jauh sebelum kita terkenal kan. Ya sudah, kita sekarang berarti cuma tinggal melanjutkan kan,” tutur Bertrand Antolin. (Albar)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here