Selebgram Cantik Ayana Moon Luncurkan Buku ‘Ayana Journey to Islam’

730

Jakarta, Muslim Obsession – Ayana Jihye Moon atau yang lebih akrab disapa Ayana Moon meluncurkan buku tentang pengalaman dan kisahnya menjadi mualaf berjudul Ayana Journey to Islam dalam acara akbar Islamic Book Fair (IBF) di JCC Jakarta, Ahad (1/3/2020).

Wanita kelahiran 28 Desember 1995 tersebut tidak menyangka peluncuran bukunya menyedot antusias masyarakat. Hal ini ia ungkapkan melalui akun Instagram Ayana @xolovelyayana.

“Teman-teman semua terima kasih yang sudah antusias sekali untuk hadir di launching buku Ayana Journey to Islam. Sampai jumpa besok ya di Panggung Utama Islamic Book Fair JCC, tepat di sebelah kiri pintu masuk lobby hall B. Untuk registrasi ulang mulai dari 15.30 di area panggung ya 🙂 200 orang pertama akan mendapat gift dari @pocariid & @wardahbeauty (hanya untuk yg sdh registrasi online). Untuk yg sudah dapet buku aku saat PO kemarin, boleh dibawa karena setelah acara aku ada sesi book signing, yang belum punya bisa langsung ke booth Gramedia di IBF. See you tmrw#AyanaJourneytoIslam,” tulis Ayana.

Ayana adalah selebgram dan model yang berkewarganegaraan Korea. Dia adalah seorang mualaf yang saat ini terkenal di kalangan muslimah khususnya di Indonesia dan Malaysia.

Perempuan berhijab itu memutuskan masuk Islam karena ketertarikannya pada Timur Tengah. Ayana saat ini aktif di dunia entertainment Indonesia dan Malaysia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here