Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Harap OMG ‘Go to Global’

664
Agus-Muharam
Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Agus Muharram.

Jakarta, Muslim Obsession – Sekretaris Kementerian Koperasi dan UKM Agus Muharram mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-14 kepada Obsession Media Group (OMG).

Agus menilai selama ini OMG telah memberikan warna tersendiri bagi perkembangan media cetak di kancah pemberitaan nasional. Khususnya OMG menampilkan berita-berita selain yang up to date, dan menampilkan tokoh-tokoh masyarakat yang selama ini mungkin belum diketahui.

“Dengan adanya Obsession Media Group ini, maka kita semakin dekat antara pemimpin dengan masyarakatnya. Dan tentu ini akan memberikan nuansa baru dan juga masukan-masukan baru bagi para pemimpin tersebut, karena kiprahnya di masyarakat diketahui. Dan tentunya masyarakat akan memberikan masukan-masukan yang konstruktif, perbaikan-perbaikan dan kemajuan yang lebih baik lagi di masa depan bagi pembangunan bangsa dan negara Indonesia,” kata Agus dalam keterangan tertulisnya, akhir pekan lalu.

Agus berharap OMG bisa terus semakin jaya, semakin besar, semakin go international. “Dan majalah bukan hanya di lingkup nasional, tapi seperti grup-grup majalah lainnya yang sudah mendunia, jadi go to global,” tuturnya.

OMG merupakan penerbit Majalah Men’s Obsession, Majalah Women’s Obsession, Situs Berita Obsessionnews.com, dan Situs Berita Muslimobsession.

Dalam rangkaian HUT ke-14 OMG akan memberikan penghargaan kepada tokoh-tokoh berprestasi dalam acara “Obsession Awards 2018” dan “Women’s Obsession Awards 2018” di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018). (Has)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here