Sekolah Umum di New York Siap Fasilitasi Makanan Halal

91
New York Schools Start Offering Halal Meals (Foto: AboutIslam)

New York, Muslim Obsession – Anggota Kongres, Grace Meng, mendukung program percontohan satu juta dolar yang akan menyediakan makan siang halal kepada anak-anak di sekolah umum Kota New York, Amerika Serikat.

Selain itu, anggota parlemen New York, David Weprin juga menyarankan sekolah-sekolah kota untuk menawarkan pilihan makanan halal bagi siswa mereka.

“Saya sudah lama menyerukan makanan halal untuk disediakan di sekolah-sekolah New York City dan saya telah membuat panggilan serupa di tingkat federal juga. Program percontohan ini sangat bagus. Saya senang bahwa siswa Muslim akhirnya akan memiliki pilihan makan siang yang mematuhi batasan tentang makanan sesuai aturan agama mereka, “ jelas David, seperti dilansir AboutIslam, Kamis, (28/6/2018).

Selain itu, empat sekolah di Brooklyn ini juga telah berkomitmen untuk menyediakan untuk para siswa dengan makanan halal. Pada 2010, Asosiasi Arsip Data Keagamaan, Association of Religion Data Archives (ARDA) memperkirakan bahwa Muslim mewakili 2% dari total penduduk negara bagian New York. (Bal)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here