Sekjen PBNU: Warga NU Kehilangan Gus Hilman

332
Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), A Helmy Faishal Zaini. (Foto: NU)

Jakarta, Muslim Obsession – Sekretaris Jenderal PBNU A. Helmy Faishal Zaini mengaku sangat kehilangan Gus Hilman Wajdi bin KH. Hasyim Muzadi yang meninggal dunia, Rabu (18/12/2019) pagi.

Seluruh keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU), kata Helmy, turut mendoakan almarhum wafat dalam husnul khatimah. (Baca: Ucapan Duka Para Tokoh Iringi Wafatnya Gus Hilman)

“Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Keluarga besar Nahdlatul Ulama berbela sungkawa atas bepulangnya Gus Hilman. Semoga Husnul Khotimah dan diampuni segala kesalahannya,” ungkap Helmy melalui keterangan tertulisnya kepada Muslim Obsession.

Helmy mengatakan, almarhum Gus Hilman merupakan sosok pemuda kader NU yang alim dan gigih dalam berjuang. Oleh karenanya ia pun mengajak warga NU untuk meneladani kegigihan dan sikap-sikap arif yang dilakukan almarhum semasa hidup.

“Warga NU merasa sangat kehilangan atas sosok muda yang berkareketer, alim, dan gigih tersebut. Semoga kita bisa mengambil hikmah dan keteladanan dari almarhum,” pungkasnya.

Gus Hilman, putra ketiga almaghfurlah KH. Hasyim Muzadi dikabarkan meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di exit ruas tol Malang-Purwodadi tadi pagi.

Kecelakaan yang menyebabkan Pengasuh Pondok Pesantren Mahasiswa Al-Hikam Malang meninggal ini kabarnya terjadi setelah ia mengantar salah seorang putrinya ke salah satu Pondok Pesantren di Jepara. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here