Sejak Mualaf Deddy Corbuzier Kebanjiran Umrah dan Haji Gratis, Tapi..

335
Deddy dan Gus Miftah
Deddy Corbuzier dan teman sekaligus guru spiritualnya, Gus Miftah.

Muslim Obsession – Sejak menjadi mualaf, Deddy Corbuzier mengaku kebanjiran tawaran umrah dan haji gratis. Tak tanggung-tanggung, tawaran itu berlaku untuk kelas very important person (VIP) yang tentunya berbiaya mahal.

Deddy pun menyebut puluhan tawaran tersebut sebagai rahmat dari Allah Subhanahu wa Ta’ala yang luar biasa.

“Masha Allah.. Semenjak saya Mualaf puluhan Travel Agency Dan orang orang baik menawarkan saya untuk Umroh bahkan naik Haji Gratis VIP.. Rahmat Allah begitu luar biasa..,” tulis Deddy di akun Instagramnya, Senin (1/7/2019).

Kendati demikian, sambungnya, ia mengaku tak akan memanfaatkan tawaran-tawaran tersebut. Pasalnya, Deddy melihat masih banyak orang yang membutuhkan tawaran gratis itu dibandingkan dirinya.

Pendapatnya ini, diakui Deddy, muncul setelah ia tak sengaja melihat salah satu postingan seseorang di aplikasi media sosial tersebut.

View this post on Instagram

Masha Allah.. Semenjak saya Mualaf puluhan Travel Agency Dan orang orang baik menawarkan saya untuk Umroh bahkan naik Haji Gratis VIP.. Rahmat Allah begitu luar biasa.. Namun kemarin malam saya secara tidak sengaja melihat salah satu postingan orang di search IG.. Ternyata masih banyak mereka yang LEBIH membutuhkan "Gratis' di bandingkan saya… Lebih pantas di bandingkan saya.. InsyaAllah satu saat saya pergi Umroh dll tidak merepotkan siapapun.. Let's help those who really needed. Atau gimana kalau yg ngasih saya gratis.. Saya minta tambah 10 buat yang tidak mampu.. I think its a great idea.. Seperti teman teman tau.. Endorse aja saya jarang dan hampir tidak pernah.. Kalau saya anggap barang nya tidak tepat.. Untuk saya atau membohongi diri saya sendiri. Umroh atau Naik Haji adalah mimpi banyak orang.. So.. Again let's help those who reaaaaly need it. Anw.. I will delete this post soon. Love u all..

A post shared by Deddy Corbuzier, Ph.D (@mastercorbuzier) on

“Namun kemarin malam saya secara tidak sengaja melihat salah satu postingan orang di search IG.. Ternyata masih banyak mereka yang LEBIH membutuhkan “Gratis’ di bandingkan saya… Lebih pantas di bandingkan saya.. InsyaAllah satu saat saya pergi Umroh dll tidak merepotkan siapapun..” tulisnya.

Sebaliknya, Deddy malah menantang balik perusahaan travel yang menawarinya untuk memberikan umrah atau haji gratis kepada orang-orang yang tidak mampu.

Let’s help those who really needed. Atau gimana kalau yg ngasih saya gratis.. Saya minta tambah 10 buat yang tidak mampu.. I think its a great idea..” tandasnya.

“Seperti teman teman tau.. Endorse aja saya jarang dan hampir tidak pernah.. Kalau saya anggap barang nya tidak tepat.. Untuk saya atau membohongi diri saya sendiri.
Umroh atau Naik Haji adalah mimpi banyak orang.. So.. Again let’s help those who reaaaaly need it. Anw.. I will delete this post soon. Love u all..” pungkasnya. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here