Sebelum Roger, Berikut Deretan Artis Indonesia yang Jatuh ke Pelukan Islam

953
Deretan Artis Mualaf (Foto: Dream)

Jakarta, Muslim Obsession – Kabar keislaman Roger Danuarta mulai terlihat jelas dari berbagai konfirmasi sejumlah pihak.

Meskipun, memang hingga kini Roger belum angkat bicara. Namun di luar itu semua, tahukah Anda, sudah ada sederet artis Indonesia yang jatuh ke pelukan Islam sebelum Roger. Siapakah mereka?

1. Natalie Sarah

Aktris cantik dengan nama lengkap Natalie Sarah Sianipar ini memutuskan memeluk agama Islam pada 2001.

Aktris kelahiran Pekanbaru, 1 Desember 1983 sempat ditentang keluarga untuk berubah keyakinan, namun Natalie tetap dengan keputusannya menjadi mualaf.

Kurang lebih 17 tahun setelah ia memutuskan untuk menjadi Mualaf, Natalie memutuskan untuk menutup auratnya dengan mengenakan hijab.

Perjalanan Natalie menjadi seorang muslimah begitu menggetarkan hati. Dia mengaku sempat bermimpi didatangi seorang pria. Dalam mimpi itu, si pria memintanya untuk membaca Al-Fatihah jika sedang sakit.

“Saya tanya kepada teman maksud mimpi saya disuruh membaca Al-Fatihah. Akhirnya saya diberi Al-Quran terjemahan dan saya baca artinya ternyata maknanya sangat mendalam. Saya tahu bahwa Al-Fatihah hanya milik umat Islam,” ungkap Sarah, seperti dikutip dari Dream.

2. Steve Emmanuel

Kabar Steve Imanuel memeluk agama Islam sempat membuat geger publik. Pria berusia 35 tahun ini memutuskan mualaf pada akhir bulan Mei 2008.

Di hadapan ketua Umum Front Pembela Islam, Steve mengucapkan dua kalimat syahadat. Setelah mengucapkan syahadat, nama Steve Emmanuel mendapat tambahan Yusuf Iman di belakangnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here