Sasar Warga Muslim Inggris, Perusahaan Ini Kembangkan Makanan Halal Untuk Bayi

105
Aisha (Foto: Istimewa)

Inggris, Muslim Obsession – Sebuah produsen produk makanan bayi yang bebas produk susu dan halal di Nottingham Inggris telah memperoleh pendanaan dengan Barclays, pendanaan ini menjadikan perusahaan untuk membawa bisnis ke tingkat berikutnya.

Aisha, yang didirikan pada tahun 2015, dimiliki oleh Mark Salter yang mengidentifikasi celah di pasar untuk kualitas, makanan bayi yang sehat menggunakan daging halal ‘Red tractor Assured‘ dari peternakan Inggris.

“Kami senang telah mendapatkan pendanaan ini melalui Skema Jaminan Perusahaan yang akan membantu kami untuk tidak hanya memperluas jangkauan produk kami tetapi pada saat yang sama menciptakan tiga pekerjaan baru. Apalagi, kami sekarang akan dapat melanjutkan perjalanan ekspor makanan kami ke seluruh dunia, “ jelas Salter seperti dilansir HalalFocus, Rabu, (01/08/2018).

Selain itu, perusahaan telah mengatakan bahwa Salter membangun bisnis untuk memenuhi permintaan untuk keluarga dengan kebutuhan diet khusus yang telah ia kembangkan selama tiga tahun terakhir dan sejak itu diambil pada dua anggota staf tambahan. Aisha sekarang ditebar di pengecer termasuk Asda, Boots, Tesco dan Sainsburys.

Manajer hubungan di Barclays, Richard Taylor, mengatakan Mark telah melihat beberapa kesuksesan awal yang hebat dalam perjalanan bisnisnya. Pendanaan ini akan memungkinkan dia untuk membawa bisnis ke tingkat berikutnya dan saya senang kami dapat mendukungnya. (Bal)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here