SAS Positif Covid-19, Yusuf Mansur: Doain Kiai Pahalanya Gede Banget! 

194
Ustadz Yusuf Mansur.
Ustadz Yusuf Mansur

Muslim Obsession – Said Aqil Siroj (SAS) dikabarkan positif Covid-19. Doa kesembuhan pun membanjiri laman komentar di Instagram pribadinya.

Sementara itu, Ustadz Yusuf Mansur juga mengajak masyarakat untuk mendoakan Kiai Said, karena menurutnya, mendoakan Kiai itu pahalanya sangat besar.

“Kita doain Yai Said… Doa trbaik. Juga buat semua yang kena Covid dan kena penyakit apapun. Atau kesusahan, kesulitan, persoalan, permasalahan, apapun,” tulisnya di Instagram, Senin (30/11/2020).

“Doa buat kyai, buat guru, pahala dan kebaikannya banyak beud. Banyak bingits. InsyaaAllah doa2 kembali kepada yang mendoakan,” lanjutnya.

Di samping itu, Ustadz Yusuf Mansur juga mengimbau netizen agar tetap menjaga lisan agar tidak terlontar perkataan buruk.

“Jaga mulut, pikiran, hati, kita semua, dalam merespon semua peristiwa dan kejadian yang dihadirkan Allah… Keep positif. Keep calm. Keep praying. Tetep positif, kalem, dan terus aja keluar dari lisan dan tulisan kita adalah doa2, mendoakan dan baik sangka…Ok ya. Doain Yai Said dan doain semua. Jaga omongan dan jaga tulisan loh ya semuanya. Hanya ada doa dan doa,” pungkasnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here