Sandiaga Uno: Saya Akan Tetap Bantu Pemerintah

385
Sandiaga Uno dan Erick Thohir saat bertemu dalam program Mata Najwa, Rabu (4/12/2019). (Foto: IG Sandiaga)

Jakarta, Muslim Obsession – Mantan pasangan Prabowo Subianto di Pilpres lalu, Sandiaga Uno, mengaku masih akan tetap membantu pemerintah saat ini. Meski kalah dalam Pilpres dan berada di luar pemerintah, Sandiaga tetap akan mendukung kebijakan yang pro rakyat.

“Meski saya berada di luar pemerintahan, bukan berarti saya tidak membantu pemerintah dalam membangun bangsa. Saya akan mendukung kebijakan yang berpihak pada rakyat,” ungkap Sandiaga melalui akun Instagramnya, Kamis (5/12/2019).

Kendati demikian, Sandiaga juga mengaku tak akan segan mengoreksi kebijakan pemerintah yang tak berpihak pada rakyat.

“Begitu juga sebaliknya, saya akan mengoreksi kebijakan-kebijakan yang tidak berpihak pada rakyat banyak. Bahkan beberapa gagasan saya seperti Ok Oce dan Rumah Siap Kerja terlahir untuk membantu pemerintah dalam mengentaskan pengangguran,” jelasnya.

Sandiaga meyakini caranya membantu pemerintah tidak akan menemui kesulitan karena di dalam pemerintahan ada beberapa sahabatnya.

“Saya senang melihat beberapa sahabat saya, salah satunya Erick Thohir mendapatkan posisi strategis dalam Kabinet Indonesia Maju. Artinya, saya tidak akan kesulitan dalam komunikasi untuk memberikan masukan-masukan yang insya Allah akan bermanfaat untuk masyarakat Indonesia,” sebut mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu.

Rabu (4/12) malam Sandiaga bertemu Erick, sahabatnya sejak SMP, dalam program Mata Najwa di salah satu stasiun televisi swasta.

“Terima kasih Najwa Shihab telah diundang dalam diskusi menarik ini. Saya tunggu undangan selanjutnya,” tutup Sandi. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here