Sakit, Yusuf Mansur Malah Dihujat Netizen dan Didoakan Non Muslim

161

Jakarta, Muslim Obsession – Ustadz Yusuf Mansur dikabarkan tengah berbaring sakit di rumah sakit. Ia membagikan kabar itu melalui akun Twitternya, dengan mengirim foto kondisi terakhirnya sambil meminta doa kepada netizen agar diberikan kesembuhan.

Namun bukan doa kesembuhan yang banyak diutaran netizen. Mereka justru banyak yang menghujat ustadz Yusuf Mansur. Sakit yang diteriatanya itu dituding sebagai azab karena mendukung rezim Presiden Jokowi.

Seperti pemilik akun @StefhanieQueen yang mengatakan bahwa Ustadz Yusuf Mansur jatuh sakit hingga dirawat di Rumah sakit karena mendapat teguran dari Allah. Dia menuduh Uztadz Yusuf Mansur telah mendukung rezim Jokowi yang dzalim.

“Itu teguran karena anda sudah mendukung rezim dzalim,” tulisnya seperti, Sabtu (22/8/2020).

Hal senada juga disampaikan oleh Wildan Ibnu Mu`thi. Menurutnya, ustadz Yusuf Mansur masih bersyukur karena Allah masih membalasnya di dunia. Oleh karena itu dia meminta Ustadz Yusuf Mansur untuk berintrospeksi diri.

“Balasan Allah itu nyata. Bersyukur masih dibalasnya di dunia, bukan dengan balasan di akhirat. Introspeksi diri apa yang kira-kira ustadz perbuat sampe diingatkan Allah seperti ini,” tulisnya.

Meski begitu masih banyak juga warganet yang memberikan dukungan dan doa yang tulus. Seperti disampaikan oleh Sylvi. Perempaun yang mengaku non muslim ini mendoakan Ustadz Yusuf Mansur segera sembuh.

“Direply banyak yang seagama dengan ustad, tapi bukan doa yang disampaikan melainkan hujatan, sebagai kafir saya doakan Ustad mendapat kesembuhan dari Tuhan saya yang Maha Pengasih dan Penyayang dan Dia akan menyembuhkan tanpa memandang siapapun yang perlu pertolonganNYA.Amin,” tulis pemilik akun @evhia tersebut.

Ustadz Yusuf Mansur Malu

Dalam tanggapannya ia memuat tangkapan layar doa dari akun Sylvi @evhia yang meendoakan kesembuhannya dari Tuhannya, di saat umat seagama dengan Ustad Yusuf Mansur justru menghujat, yaitu warganet yang dianggapnya beragama Islam.

“Jujur, sebagai muslim, saya malu dg Mbak Sylvi. Mestinya, reply twit dari Mbak Sylvi, jadi tamparan keras buat kita2 semua dan pelajaran berharga banget2,” ucap Ustadz.

“Hujatan dan makian, sumpah serapah dan doa2 buruk, sesungguhnya juga adalah doa2 baik dan kebaikan. insyaaAllah sangat baik malahan. kan kita butuh banget2 pengugur dosa yg lbh banyak lagi dtgnya dari arah, jalan, pintu yang kita nggak punya. Semua itu cakep banget,” jelasnya. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here