Sajian Berbuka Puasa ‘Kampong Baba Yo’ Ala Atria Hotel dan Residences Gading Serpong

214

Jakarta, Muslim Obsession – Dalam waktu dekat umat Islam akan memjalani ibadaj suci Ramadhan. Bulan suci yang dinantikan seluruh umat muslim dunia tahun 2019 ini berlangsung mulai awal bulan Mei sampai awal bulan Juni.

Selain khusyuk dalam beribadah, hal lainnya yang tidak kalah penting selama bulan Ramadan adalah menjalin silaturahmi baik dengan sahabat maupun kerabat. Beragam agenda buka puasa juga biasa dilakukan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan keakraban.

Terkait hal itu, Atria Hotel & Residences Gading Serpong juga menyajikan beberapa pilihan hidangan pilihan antara lain “Kampong Baba Yo” yang terletak di Legen Lounge & Bar seharga Rp 171,000-net/orang.

Di tempat ini pengunjung dapat menikmati lebih dari 70 macam sajian Buffet buka puasa hidangan khas Ramadhan, mulai dari hidangan pembuka hingga hidangan penutup dengan cita rasa melayu peranakan lengkap dengan menu yang menjadi ciri khas setiap harinya yaitu “Nasi Goreng Kambing.”

Selain itu, pihak hotel juga menawarkan “Ramadhan Buffet” seharga Rp. 162,000-net/orang di Bianco Sapori D’italia. Hidangan nusantara maupun western serta live cooking “Lamian” tersaji setiap harinya selama bulan Ramadan.

Adapun, Atria Hotel Gading Serpong juga memberikan harga khusus untuk menginap selama bulan Ramadhan seharga Rp 720.000,-net/kamar/malam dan Atria Residences Gading Serpong seharga Rp. 780,000,-net/kamar/malam harga sudah termasuk sarapan pagi atau sahur dan takjil untuk 2 orang.

Diketahui seluruh penawaran ramadan ini berlaku pada tanggal 5 Mei–4 Juni 2019. Khusus untuk Buffet buka puasa dapatkan penawaran spesial beli 5 gratis 1.

Tentang Atria Hotel Gading Serpong

Sejak pertama kali beroperasi di 1 November 2010, Atria Hotel Gading Serpong (AHGS), hotel bintang empat berstandar internasional berkomitmen dengan standar internasional untuk melayani kebutuhan pasar lokal di bidang konferensi dan perjalanan dinas.

Berlokasi di jantung CBD (Central Business District) Gading Serpong, AHGS memiliki 173 kamar elegan dan modern dengan 3 pilihan tipe kamar (Superior, Deluxe, dan Suite), 11 fasilitas ruang pertemuan mulai dari 10 orang serta grand ballroom berkapasitas hingga 800 orang.

AHGS memiliki akses yang mudah melalui 2 pintu tol yakni pintu tol Jakarta-Merak dan lingkar luar dengan akses dari TB Simatupang dan waktu tempuh 25 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta berada dekat dengan area golf dan pusat perbelanjaan (mal) Serpong yang memungkinkan tamu mencapai area hiburan ini dengan berjalan kaki.

AHGS meraih berbagai penghargaan sejak berdirinya, antara lain TripAdvisor Award selama tiga tahun berturut-turut sebagai ‘Pemenang Sertifikat Keunggulan’ di tahun 2013 hingga 2015, Agoda Gold Circle Award 2014, dan ditahun 2017 sebagai ‘The Best Hotel in Service Excellent of the Year’ dari Indonesia International Achievement Foundation.

Tentang Parador Hotels & Resorts

Diluncurkan pada Januari 2013, Parador Hotels & Resorts telah berkembang dan dengan cepat dikenal dalam industri perhotelan. Mendedikasikan diri untuk menjadi tim manajemen perhotelan paling inspiratif yang Memiliki tujuan mengelola 99 hotel, resor dan residences pada tahun 2024. The winner of Indonesia Travel and Tourism Awards 2015/16 and 2016/17 kategori Leading Local Hotel Chain.

Dari layanan dan kenyamanan terpilih, Parador memiliki lima brand untuk dikelola; Vega Hotels, Atria Hotels, Ara Hotels, Fame Hotels, dan Starlet Hotels yang mana dari seluruh properti ini merupakan perpaduan dari keramahan dan profesionalitas Asia.

Berdasarkan komitmen dan inovasi, PHR menawarkan berbagai alternatif bagi para tamu dan memberikan yang terbaik bagi seluruh stakeholder. Kami bertanggungjawab dalam kualitas, memberikan kepuasan kepada para pelanggan, dan juga bertindak dengan integritas penuh. (Albar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here