Sah! Usamah Hisyam Kembali Pimpin Parmusi

419

Jakarta, Muslim Obsession – Para peserta Muktamar IV Parmusi (Persaudaraan Muslimin Indonesia) secara aklamasi memilih Drs. H. Usamah Hisyam, M.Sos kembali menjadi Ketua Umum Parmusi masa bakti 2020-2025.

Dalam pemilihan yang digelar lewat aplikasi Zoom Meeting, Ahad (27/9/2020), 23 pimpinan wilayah Parmusi dan ratusan pimpinan daerah melakukan ‘raise hand’ sebagai tanda sepakat.
Seluruh pimpinan wilayah sebelumnya memberikan pandangan dan persetujuannya untuk memilih kembali Usamah Hisyam.

“Berdasarkan masukan dan persetujuan seluruh pimpinan wilayah dan daerah, serta setelah melihat seluruhnya melakukan raise hand, maka dengan ini Drs. H. Usamah Hisyam, M.Sos secara sah terpilih kembali menjadi Ketua Umum Parmusi untuk masa bakti 2020-2025,” tandas pimpinan sidang, Abdurrahman Syagaff.

Selanjutnya, Usamah dan formatur terpilih yang terdiri dari Ketua PW Parmusi Papua, Ketua PW Parmusi Riau, Ketua PW Parmusi DKI Jakarta, Ketua PW Parmusi Kalimantan Barat, akan melakukan rapat tertutup untuk memilih ketua-ketua bidang di tingkat pusat untuk membantu Ketua Umum Parmusi.

Perhelatan lima tahunan Parmusi ini dibuka Presiden RI Joko Widodo secara daring dari Istana Bogor, Sabtu (26/9). Rencananya, Muktamar IV Parmusi akan ditutup Wakil Presiden KH. Ma’ruf Amin pada Senin (28/9). (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here