Sah! Deddy Corbuzier Jadi Muallaf

1179
Deddy Corbuzier.
Deddy Corbuzier.

Yogyakarta, Muslim Obsession – Artis Deddy Corbuzier akhirnya menjadi muallaf setelah mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta, milik KH Miftah Maulana Habiburrahman atau biasa disapa Gus Miftah, Jumat (21/6/2019).

Dalam membaca dua kalimat syahadat, Deddy Corbuzier dipandu oleh Gus Miftah.

“Acara ini syakral dan saya bangga dan bahagia sekali bisa duduk di sini. Saya sebenarnya sudah berkali-kali mencoba untuk datang ke sini, tapi memang jadwalnya baru bisa hari ini. Karena beliau juga akan terbang lagi. Dan kebetulan hari ini hari Jumat. Kalau dari saya mohon doanya saja,” kata Deddy dalam video yang beredar dan langsung diamini para jamaah dan awak media yang menyaksikan cara tersebut.

“Dan saya juga masih belajar banyak, masih harus banyak belajar. Jadi nanti ke depannya kalau ada apa, ya saya mohon bimbingannya. Semauanya saya rasa manusia dalam proses pembelajaran,” kata Deddy.

Setelah Deddy mengucapkan dua kalimat syahadat, para jamaah bertakbir dan bersolawat. Gus Miftah juga terlihat mengucapkan syukur.

Setelah ini, Deddy dikabarkan akan diajak sowan ke Maulana Al-Habib Muhammad Luthfi Bin Ali Bin Hasyim Bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah. (Way)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here