Safi, Produk Kecantikan Halal Baru di Indonesia

1786

Jakarta, Muslim Obsession – Tidak dapat dipungkiri bahwa hampir semua wanita ingin terlihat lebih muda dan cantik. Karena itu, tidak heran jika sekarang ada begitu banyak ragam produk kecantikan yang menawarkan keunggulan berbeda, salah satunya adalah Safi, produk kecantikan asal Malaysia yang telah resmi merambah negeri.

Jadi, apa manfaat yang ditawarkan oleh produk kecantikan nomor satu di Malaysia ini? Menanggapi hal ini, Safi Global Brand Custodian, Mahsuri Sulaiman, mengatakan bahwa salah satu keuntungan Safi adalah bahwa semuanya diproduksi melalui Safi Research Institute.

Safi Research Institute, jelas Mahsuri, adalah lembaga penelitian perawatan kulit halal pertama dan terbesar yang berlokasi di Malaysia. Ada 100 ilmuwan dan peneliti yang berdedikasi untuk menciptakan produk perawatan kulit halal.

“Semua produk yang Safi hasilkan aman, alami, teruji secara klinis, dan yang paling penting halal,” kata Mahsuri pada peluncuran Safi, di Kasablanka, Jakarta, Kamis (29/3/2018).

“Bahkan produk yang kami hasilkan harus memiliki sertifikasi halal terlebih dahulu, sebelum memasuki pasar dan Safi sendiri memiliki 30 tahun produk perawatan kulit yang diproduksi secara konsisten di Malaysia,” tambah Mahsuri.

Mahsuri percaya bahwa seorang wanita harus dapat menemukan kecantikan sejatinya tidak hanya dalam rutinitas perawatan kulit tetapi sepanjang perjalanan hidupnya.

“Safi menawarkan perawatan kulit berkualitas tinggi yang efektif untuk wanita Indonesia sehingga mereka bisa mendapatkan perawatan modern terbaik, sambil mempertahankan nilai-nilai tradisional,” ujarnya.

Setidaknya ada tiga ragam produk kecantikan dari Safi yang menembus Indonesia. Yakni anti penuaan, pemutihan tingkat lanjut, dan pemutih alami. Ketiganya adalah untuk wanita dari berbagai usia.

Anti penuaan disarankan untuk wanita berusia 30 tahun ke atas, pemutihan tingkat lanjut adalah untuk wanita berusia 25 tahun ke atas, dan pemutih alami untuk wanita yang usianya lebih muda, yaitu, 17 tahun ke atas.

“Produk Safi terbuat dari bahan alami terbaik dan bersertifikat halal, non-alkohol, dan tanpa gelatin. Produk safi juga memenuhi standar berbagai badan dunia seperti Federal Drug Authority (FDA), European Economic Community (EEC), British Pharmacopoeia (BP), dan Kosmetik, Toiletries & Fragrance Association (CFTA),” pungkasnya. (Vina)

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here