Sadio Mane Angkat Bicara Soal Video Dirinya Bersihkan Toilet Masjid

779
Sadio Mane (Foto: About Islam)

London, Muslim Obsession – Pemain bintang sepakbola Muslim Sadio Mane angkat bicara soal viralnya video dirinya yang sedang membersihkan toilet masjid.

Rupanya, Mane mengaku tidak nyaman dengan tersebarnya video tersebut kepada publik. Dia mengaku lebih suka menjadi dirinya sendiri.

“Saya seorang Muslim, saya shalat lima kali sehari dan selagi bisa saya akan melakukannya di masjid,” kata pemain Liverpool tersebut kepada koran Prancis L’Equipe.

Pria asal Senegal itu dikabarkan rutin mengunjungi Masjid Al-Rahma di Liverpool. Dia menceritakan, saat itu tepat hari di mana Liverpool menang atas Leicester.

Baca Juga:

Usai Cetak Gol, Bintang Liverpool Sadio Mane Bersihkan Toilet Masjid

Di hari yang sama, Mane bertemu temannya yang kebetulan bertugas membersihkan toilet di masjid tersebut.

“Suatu kali saya pergi ke sana, dan ketika di sana saya bertemu dengan seorang teman yang sangat baik asal Ghana. Saya mengundangnya untuk minum teh di rumah setelah shalat. Tapi dia berkata, ‘Tidak, saya harus bekerja, saya harus mencuci toilet masjid,’” tutur Mane seperti dilansir About Islam, Kamis (29/11/2018).

Bermula dari sanalah, pemain berusia 26 tahun itu tertarik untuk membantu temannya membersihkan toilet.

Namun, di saat yang sama ada seseorang lain yang merekam kejadian tersebut. Ketika Mane menyadari hal itu, dia mewanti-wanti agar video tersebut jangan sampai tersebar ke publik.

Tapi, keesokan harinya Mane terkejut bahwa video tersebut sudah viral di Internet. Meski demikian, Mane tidak marah dan menganggap hal itu tidak penting. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here