Ruthab, Kurma Istimewa untuk Anda yang Ingin Punya Momongan

2888
Kurma Ruthab tingkatkan kesuburan (Foto: Istimewa)

Muslim Obsession – Memiliki momongan setelah menikah adalah impian bagi hampir semua pasangan suami istri. Salah satu anugerah paling istimewa dari Allah untuk mewujudkannya ialah dengan menciptakan buah kurma ruthab.

Dari hasil penelitian, ruthab atau kurma basah memiliki efek mengendalikan laju gerak rahim, dan meningkatkan systolenya (kontraksi jantung ketika darah dipompa ke arteri).

Tak hanya itu, ruthab mampu mencegah pendarahan bagi wanita saat melahirkan. Serta memulihkan posisi rahim sebelum kehamilan berikutnya. Ini karena kurma ruthab yang segar mengandung hormon sejenis oxytocine, yang dapat membantu proses melahirkan.

Hormon oxytocine juga berfungsi untuk membantu hewan betina dalam proses melahirkan dan menyusui. Kurma yang satu ini juga dapat menenangkan sel saraf melalui pengaruhnya pada tiroid.

Oleh karena itu, dokter menyarankan untuk mengkonsumsi beberapa kurma ruthab di pagi hari. Guna menciptakan keadaan mental yang lebih baik bagi anak-anak maupun lanjut usia.

Konon, kurma ruthab adalah kurma yang dimakan oleh Al-‘Azra, ibunda Maryam pada saat nifas. Buah ini memang terkenal kaya akan berbagai mineral penting yang baik untuk meningkatkan kesuburan pada wanita.

Selain itu, kurma ruthab juga baik untuk meningkatkan produksi asi bagi ibu menyusui dan pertumbuhan anak. Manyantap 7 butir kurma setiap pagi dan dibarengi dengan 1 sendok makan madu organik, dipercaya bisa meningkatkan kesuburan secara signifikan.

Sepertinya, layak dicoba bagi Anda pasangan suami istri yang tengah mengusahakan datangnya momongan!

Tidak kalah dengan kurma, sari kurma pun memiliki banyak manfaat. Terbuat dari ekstrak kurma, sari kurma berguna untuk meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan nafsu makan, serta mengandung banyak vitamin dan mineral.

Mengenai sari kurma, Anda bisa mencoba sari kurma Arofah, yang bisa Anda beli di bursasajadah.com.

Sebagai informasi, Sari Kurma Arofah ini turut berpartisipasi mendukung pelaksanaan Jambore Nasional Dai Parmusi di Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, 24-27 September 2018.

Semoga Allah limpahkan ridha, rahmat, dan inayah-Nya untuk kelancaran dan kesuksesan acara tersebut. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here