Rudolf Braun, Cokelat Halal dari Belgia

379
Cokelat Rudolf Braun bersertifikat halal. (Foto: Istimewa)

Jakarta, Muslim Obsession – Salah satu negara yang dikenal sebagai penghasil cokelat dengan kualitas terbaik dunia adalah Belgia. Selain menghasilkan cokelat-cokelat terlezat dunia, Belgia juga menjadi negara penghasil cokelat terbanyak di dunia.

Di antara barisan cokelat terlezat Belgia, rasanya tak lengkap jika belum merasakan cokelat Rudolf Braun.

Coklat handmade yang sudah melegenda ini sudah ada sejak tahun 1899. Cokelat ini bisa didapatkan dengan mudah saat kita mengunjungi patung Manneken Pis di Jalan Rue Du Cene, karena ia berada persis samping lokasi patung.

Patung kecil Manneken Pis, yang berada di jalan simpang empat ini tak pernah sepi. Si kecil antik itu merupakan landmark yang menjadi tempat wisata terkenal di Brussel, Belgia Manneken Pis dirancang Hieronymus Duquesnoy Elder antara 1618 hingga 1619.

Banyak wisatawan asing yang berkunjung ke tempat ini. Salah satunya rombongan Indonesian Islamic Travel Communication Forum (IITCF), yang selalu mengagendakan ke toko coklat Rudolf Braun setiap mengadakan Educational Trip ke Eropa Barat.

Menurut Chairman IITCF H. Priyadi Abadi, MPar, keistimewaan dari coklat Rudolf Braun ini sudah memiliki sertifikasi halal.

“Tidak banyak coklat di Belgia yang memiliki sertifikat halal, coklat Rudolf Braun menjadi salah satu alternatif pilihan wisatawan muslim,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here