Ringankan Korban Bencana Alam, RZ dan Bank DKI Salurkan Bantuan

402

Tasikmalaya, Muslim Obsession – Untuk meringankan penderitaan korban bencana alam di Tasikmalaya, Rumah Zakat bekerjasama dengan Bank DKI menyalurkan bantuan dana CSR (Corporate Social Responsibility) berupa penyediaan 2.000 pcs semen untuk pembangunan rumah warga yang terkena dampak gempa.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Coorporate Secretary Bank DKI, Zulfarshah dan Direktur Fundraising Rumah Zakat, Asep Nurdin kepada perwakilan warga Tasikmalaya. Zulfarshah berharap agar bantuan yang diterima oleh warga bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan bermanfaat bagi mereka.

“Penyaluran bantuan CSR tersebut diharapakan dapat meringankan beban korban bencana alam. Dia juga menyebutkan, bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial Bank DKI sebagai upaya merevitalisasi bangunan, sarana dan prasarana yang terkena dampak bencana gempa,” ujar Zulfarshah, Jumat (12/1/2018).

Sepanjang tahun 2017, Bank DKI telah merealisasikan penyaluran CSR senilai 4,8 miliar pada sektor UMKM, sosial kemasyarakatan, pendidikan, kebudayaan, dan bencana alam. Sedangkan lebih dari 90 persen penyaluran CSR tersebut diberikan kepada warga DKI Jakarta. (Iqbal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here