Rezeki Sempit, Belum Punya Jodoh dan Keturunan? Amalkan Ini!

175
KH. Abdullah Gymnastiar.
KH. Abdullah Gymnastiar.

Muslim Obsession – Berbagai persoalan hidup sering membuat kita terpuruk. Di antaranya seperti rezeki yang terasa sempit, jodoh yang tak kunjung datang, dan sulitnya mendapatkan keturunan.

KH. Abdullah Gymnastiar atau yang sering disapa Aa Gym membagikan tips atau kiat agar kita dipermudah dalam segala urusan yakni dengan bertaubat.

“Taubat terus menerus, karena tidak ikhlas direvisinya oleh taubat. Ibadah tidak khusyu diperbaikinya oleh taubat. Akhlak tidak baik tidak lurus, direvisinya oleh taubat. Dan ikhtiar yang tidak serius juga diperbaikinya oleh taubat. Makanya, orang yang ingin ditolong Allah, taubatnya terus menerus,” jelas Aa Gym dalam sebuah video yang diunggah di Youtube, dikutip Selasa (8/9/2020).

Hal ini, menurut Aa Gym sesuai firman Allah dalam Al-Quran Surat Nuh ayat 10-12 yang artinya:

“Maka aku berkata (kepada mereka), “Mohonlah ampunan kepada Tuhanmu, sungguh, Dia Maha Pengampun. Niscaya Dia akan menurunkan hujan yang lebat dari langit kepadamu. Dan Dia memperbanyak harta dan anak-anakmu, dan mengadakan kebun-kebun untukmu dan mengadakan sungai-sungai untukmu.”

“Jadi, bagi saudara yang ingin ditolong oleh Allah, yang belum punya jodoh, belum punya anak, rezekinya sedikit, amalkan Surat Nuh ayat 10 tersebut di atas. Karena, orang yang banyak istighfar dan memohon ampun kepada Allah, Allah akan curahkan Rahmat-Nya, hujan yang lebat, Allah akan perbanyak harta, Allah perbanyak anak, anak itu berarti ada jodohnya,” pungkas Aa Gym. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here