Restoran Halal Baru Dibuka di Levittown New York

457
Restoran Halal di Levittown (Photo: Patch)

Levittown, Muslim Obsession – Sebuah restoran halal yang baru dibuka di Levittown, New York menandai kunjungan pertama restoran itu ke Nassau County.

Dilansir Patch, Selasa (10/4/2018) Naz’s Halal Food terletak di 3270 Hempstead Turnpike, di pusat perbelanjaan King Kullen. Ini adalah lokasi kedua untuk merek Halal Naz, yang memiliki restoran di Babel Utara. Buka dari 11 hingga 11 malam.

Menu ini menyajikan makanan khas restoran halal, seeperti ayam dan domba (atau keduanya) disajikan baik di atas nasi atau di gyro, dengan banyak saus putih dan saus pedas. Mereka juga menyajikan burger dan sayap panas. Pengiriman Naz dapat melalui aplikasi online Uber Eats.

Levittown adalah nama tujuh pembangunan perumahan pinggiran kota besar yang dibuat di Amerika Serikat oleh William Levitt dan perusahaannya, Levitt & Sons. Dibangun setelah Perang Dunia II untuk mengembalikan veteran dan keluarga baru mereka, komunitas menawarkan alternatif yang menarik untuk lokasi dan apartemen di pusat kota yang sempit.

Administrasi Veteran dan Administrasi Perumahan Federal (FHA) menjamin pembangun bahwa veteran yang memenuhi syarat dapat membeli rumah untuk sebagian kecil dari biaya sewa. Pemberi pinjaman FHA, bagaimanapun, membatasi penduduk untuk “ras Kaukasia”, sebagaimana diatur dalam sewa perumahan dan perjanjian penjualan.

Produksi dimodelkan pada jalur perakitan dalam 27 langkah dengan pekerja konstruksi dilatih untuk melakukan satu langkah. Rumah dapat dibangun dalam satu hari ketika dijadwalkan secara efektif. Ini memungkinkan produksi yang cepat dan ekonomis dari rumah yang serupa atau identik dengan pemulihan biaya yang cepat.

Rumah Standar Levittown termasuk pagar kayu putih, rumput hijau, dan peralatan modern. Penjualan di Levittown asli dimulai pada Maret 1947. Sudah 1.400 rumah dibeli selama tiga jam pertama. (Vina)

 

BAGIKAN

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here