Rayakan Pernikahan, Mesut Özil Danai Operasi 1000 Anak

113
Mesut Ozil Menikah

Jakarta, Muslim Obsession – Pada hari pernikahannya bersama Amine Gulse, mantan ratu kecantikan Turki, pemain Muslim Arsenal Mesut Özil telah mengungkapkan akan membayar 1.000 anak untuk menjalani operasi mereka.

“Banyak penggemar bertanya kepada saya, saudara dekat dan teman-teman saya tentang keinginan kami untuk pernikahan kami,” tulisnya di Twitter.

“Sebagai pemain sepakbola profesional, saya berada dalam posisi yang beruntung dan istimewa. Namun, saya mengundang semua orang yang bersedia dan dapat membantu untuk mendukung proyek yang sangat istimewa yang dekat dengan hati kami berdua yang akan kami lakukan bersama BigShoe. Amine dan aku akan menanggung biaya operasi 1.000 anak yang membutuhkan,” imbuh Ozil.

Ozil telah menjadi pendukung besar badan amal BigShoe, yang bekerja dengan dokter Jerman dan Swiss untuk memberikan operasi yang mengubah hidup bagi anak-anak yang membutuhkannya. Kemitraan mereka telah ada sejak Piala Dunia dan mereka telah bekerja bersama pada tiga proyek berbeda di Brasil, Afrika, dan Rusia.

Özil mendesak keluarga dan teman-teman untuk mengambil bagian dan membantu proyek ini berhasil.

“Saya akan senang jika, di samping itu, banyak lagi perawatan di seluruh dunia dapat dipenuhi. Saya benar-benar telah membawa tim di BigShoe dan semangat mereka memperlakukan pasien muda mereka dengan hati saya,” ungkapnya.

BigShoe bekerja bersama Dokter Jerman dan Swiss untuk membantu anak-anak di seluruh dunia dengan memberikan operasi yang mengubah hidup.

“Kami telah bekerja bersama untuk operasi di Brasil (Piala Dunia 2014), di Afrika (2016) dan di Rusia (2018). Sekarang kami ingin melangkah ke langkah berikutnya dan membantu anak-anak di seluruh dunia,” katanya.

Menurut CNN, pasangan yang baru menikah itu juga telah memberikan sumbangan yang cukup besar kepada Palang Merah Turki, sebagian dalam upaya untuk memberi makan ribuan pengungsi Suriah yang tinggal di sepanjang perbatasan Turki-Suriah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here