Program Hapus Tato Dinanti Sahabat Hijrah di Berbagai Tanah Air

415

Jakarta, Muslim Obsession
Direktur Islamic Medical Service (IMS) Imron Faizin mengaku pihaknya banyak menerima permintaan dan harapan dari masyarakat yang ingin menghapus tato.

Kota-kota besar di seluruh nusantara telah menghubungi IMS agar layanan hapus tato ke tempat mereka.

“Kami sangat salut dan apreasiasi terhadap kawan-kawan para sahabat hijrah di Sumatera dalam upayanya untuk terus memperbaiki diri, sehingga kami berusaha agar program hapus tato untuk mereka di kota Bengkulu, Jambi, Palembang dan Jambi agar bisa terlaksana,” Imron melalui keterangan tertulisnya, Ahad (16/9/2018).

Imrom menjelaskan, setelah sebagian kota di Jawa Tengah dan beberapa kota di Jawa Timur dikunjungi oleh Mobil Hijrah dengan layanan hapus tato, pada kesempatan kali ini giliran Sumatera yang dikunjungi.

Ribuan sahabat hijrah di Sumatera telah menanti kehadiran program ini. Sejumlah kota yang akan dikunjungi adalah Bengkulu, Jambi, Palembang, dan Lampung.

Terpilihnya di kota-kota tersebut karena telah siapnya panitia setempat untuk menghadirkan dan mensukseskan program hapus tato gratis.

“Program ini hadir di Sumatera dalam rangka untuk menyambut dan memperingati tahun baru Islam yang ke-1440 H yang jatuh pada tanggal 11 September 2018 kemarin,” ujarnya.

Imron mengapresiasi semangat para Sahabat Hijrah di Sumatera yang sangat tinggi, dimana keinginan mereka sangat kuat untuk terus memperbaiki diri.

“Kekompakan dan soladiritas diantara para sahabat hijrah yang terdiri dari pria-wanita usia tua dan muda perlu diapreasiasi. Mereka saling support dan saling berbagi info kegiataan-kegiatan positif,” ungkapnya.

Melihat semangat dan harapan itu IMS mengangkat tema “Hijrah Bersama Menggapai Hidayah”. Tema ini, kata Imron, diambil untuk memperkuat spirit kawan-kawan yang telah berupaya secara individu maupun bersama untuk berhijrah menjadi pribadi lebih baik, sehingga hidayah Allah senantiasa menaungi setiap langkah yang gerakkan.

“Berbagai persiapan teknis dan non teknis demi lancarnya program terus dilakukan. Persiapan teknis meliputi kesiapan tim, peralatan, obat-obatan dan perlengkapan pendukung lainnya.

Adapun hal-hal non teknis meliputi koordinasi dengan berbagai pihak terus dilakukan, meliputi panitia pelaksana, peserta dan instansi maupun perorangan untuk turut serta mensukseskan program.

Pada kesempatan roadshow kali ini, Bengkulu menjadi lokasi pertama yang akan dikunjungi. Jadwal hapus tato di bengkulu akan dilaksanakan pada tanggal 15 dan 16, selanjutnya pada tanggal 19 dan 20 tim akan bergeser ke Jambi.

Kemudian program hapus tato akan bergerak ke Palembang pada tanggal 22 dan 23 untuk melayani sahabat hijrah di kota Palembang.

Sebagai penutup mobil hijrah keliling Lampung menjadi tujuan terakhir, direncanakan pada tanggal 25 dan 26 layanan hapus tato akan dilaksanakan di Lampung. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here