Presiden Putin: Membaca Kitab Suci Bermanfaat bagi Anak-Anak

524
Anak-anak muslim sedang membaca Al-Quran (Photo: Indian Times)

Moskow, Muslim Obsession – Presiden Rusia Vladimir Putin telah menyatakan bahwa membaca Alkitab, Quran dan Taurat akan terbukti bermanfaat bagi anak-anak karena semua agama didasarkan pada ide-ide kemanusiaan yang akan mengarah pada dunia yang lebih baik.

“Biarkan mereka membaca Alkitab, itu akan, dalam hal apa pun, terbukti bermanfaat, biarkan mereka membaca Taurat, Al-Quran. Itu pasti akan baik untuk anak laki-laki maupun untuk perempuan … karena semua agama dunia didasarkan pada ide-ide kemanusiaan,” kata Putin, ditanya buku apa yang akan ia rekomendasikan untuk dibaca anak-anak dari negara mana pun.

Dilansir Sputnik News, Selasa (11/6/2019) dia juga menekankan bahwa dunia akan menjadi tempat yang lebih baik jika orang mengikuti ide-ide ini. Dia menjelaskan bahwa di semua agama dunia ada permulaan yang humanistik, dan jika kita mengikuti aturan ini, dunia akan menjadi lebih baik, lebih tenang dan lebih stabil.

Pernyataan Putin tersebu muncul selama pertemuan Putin dengan para kepala kantor berita internasional utama selama Forum Ekonomi Internasional St. Petersburg (SPIEF). SPIEF mulai lebih awal pada hari Kamis dan akan berlangsung hingga Sabtu. Rossiya Segodnya International Information Agency adalah mitra media resmi dari forum tersebut. (Vina)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here