Posting Hadits Nabi, Paul Pogba Umbar Kedekatannya dengan Sang Ibu

156
Paul Pogba dan ibunya. (Foto: gettyimages)

Muslim Obsession – Gelandang Manchester United Paul Pogba tak cuma dikenal piawai memainkan si kulit bundar. Pemain Timnas Perancis tersebut juga dikenal sebagai muslim yang taat beribadah.

Tapi mungkin tak banyak orang tahu, jika Paul Pogba ternyata sosok anak yang sangat menghormati dan menyayangi ibunya.

Faktanya bisa langsung dilihat di akun Instagram @paulpogba. Pemilik 4 juta lebih pengikut di akun Instagram ini  menyertakan sejumlah foto dan video yang mengumbar kebersamaan mantan bintang Juventus itu dan ibunya.

Baca juga: Cerita Paul Pogba Tentang Islam dan Kemanusiaan

Di salah satu video yang dipostingnya, Pogba mengucapkan pesan menyentuh untuk sang ibu saat Mother’s Day. Tak hanya ucapan selamat hari ibu, pemain yang pernah memecahkan rekor transfer termahal di dunia ini juga menyertakan sebuah hadits tentang menghormati seorang ibu.

“Selamat Hari Ibu ️untuk ibu terbaik di dunia. Seorang pria datang kepada Nabi dan berkata, ‘Ya Rasulallah! Siapa di antara orang-orang yang paling layak mendapatkan hak untuk mendapatkan perbuatan baikku? Nabi berkata: ‘Ibumu’. Pria itu berkata, ‘Lalu siapa?’ Nabi berkata: ‘Lalu ibumu’. Pria itu bertanya lebih lanjut, ‘Lalu siapa?’ Nabi berkata: ‘Lalu ibumu’. Pria itu bertanya lagi, ‘Lalu siapa?’ Nabi berkata: ‘Lalu ayahmu’. (Bukhari, Muslim) JANGAN PERNAH Lupa! Selalu ucapkan Alhamdullilah,” tulis Pogba.

Baca juga: Paul Pogba Akui Menjadi Muslim Membuatnya Jadi Lebih Baik

Dalam postingannya yang lain, Pogba tampak bermain bola dengan ibunya. Di bawah video yang ditonton lebih dari 7 juta kali itu Pogba menuliskan sebuah kalimat menyentuh, “Cintai dan habiskan waktu bersama orang tua Anda sebelum mereka pergi dari dunia ini”.

Dilansir Daily Mail, Pogba mengakui bahwa ibunya, Yeo Moriba, berperan besar dalam karier maupun keislamannya. Dari ibunyalah Pogba belajar banyak tentang Islam. Begitu juga dengan kedua kakak kembar Pogba, Florentin Pogba dan Mathias Pogba. (Fath)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here