Polri Siap Amankan Jambore Nasional 5.000 Dai Parmusi

1495

Jakarta, Muslim Obsession – Kepolisian Republik Indonesia siap mengamankan pelaksanaan Jambore Nasional Dai Parmusi yang akan digelar di Gunung Gede Pangrango Cibodas Cipanas, Jawa Barat pada tanggal 24 -27 September 2018.

Hal ini dikemukakan langsung Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen (Pol) Muhammad Iqbal usai mendampingi Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian menerima Pengurus Pusat Parmusi yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Parmusi Drs. H. Usamah Hisyam dan Sekjen Ir. H. Abdurrahman Syagaff.

“Tadi Kapolri sudah instruksikan untuk mengamankan pelaksanaan Jambore Nasional 5.000 Dai Parmusi agar dapat berjalan, aman, tertib, dan lancar,” ujar Iqbal.

Iqbal juga membenarkan Kapolri akan menghadiri Jambore tersebut sebagai pembicara sesuai undangan panitia. “Insya Allah, Kapolri akan hadir, sudah dijadwalkan,” ungkap Iqbal.

Menurut Iqbal, Kapolri memberikan apresiasi terhadap program Desa Madani Parmusi yang berupaya meningkatkan iman dan takwa warga desa, membangun kemandirian ekonomi, pemberdayaan sosial, dan kualitas pendidikan.

Apalagi di dalamnya terdapat tekad dan semangat untuk ikut serta menciptakan rasa aman dan nyaman kamtibmas, khususnya di berbagai daerah pedalaman, perbatasan serta pulau-pula terluar.

“Itu kan memang tugas dan tanggung jawab kepolisian,” ujar Iqbal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here